-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Dinas Pendidikan Bersama Guru se Tana Toraja Beri Bantuan Masyarakat Terdampak Covid

Ricdwan Abbas
Selasa, 07 September 2021

Penggalangan bantuan Dinas Pendidikan Kab. Tana Toraja
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Rasa simpati berujung empati Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19, direalisasikan dengan memberi bantuan berupa sembako bagi terdampak covid-19.


Pimpinan dan staf Dinas Pendidikan bersama guru se Tana Toraja berinisiatif menggalang bantuan untuk membantu meringankan beban warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) dan warga yang mengalami kesulitan karena terdampak pandemi Covid, berhasil mengumpulkan sejumlah bantuan berupa sembako. 


Bantuan sembako yang terkumpul, ada mie instan, minyak goreng, gula. Beberapa warga pun tak tanggung - tanggung mendonasikan beras. Selasa, 7 September 2021.


Bantuan berdatangan sejak pekan lalu dan disimpan sementara di kantor Dinas Pendidikan. Setelah semua bantuan terkumpul, bantuan diserahkan ke Pemerintah kabupaten Tana Toraja untuk disalurkan ke warga yang terdampak pandemi Covid-19.


Ketua LSM Lembaga Pilar Rakyat Indonesia, Titus Samara mengapresiasi upaya Dinas Pendidikan yang berperan aktif dalam pencegahan Covid-19 di kabupasukarela. Toraja.

 

"Kami mengapresiasi keluarga besar Dinas Pendidikan dan guru-guru di Tana Toraja karena solidaritasnya luar biasa dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini," ujarnya.


Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Tana Toraja, Anthon Toding mengatakan penggalangan bantuan sembako ini sifatnya sukarela

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman