-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Fraksi Golkar DPRD Tator Diminta Perjuangkan Honor Daerah Yang Belum Dibayar

Ricdwan Abbas
Sabtu, 04 September 2021

Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - DPRD Tana Toraja dari Fraksi Golkar, diminta memperjuangkan nasib tenaga kontrak daerah (TKD) lingkup pemkab Tana Toraja yang hingga kini belum dibayarkan honornya oleh pemkab Tana Toraja.


Perihal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara kepada media disela-sela perayaan puncak peringatan Hari Jadi Toraja ke-774 dan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Tana Toraja ke-64, Sabtu kemarin 4 September 2021.


"Saya minta Fraksi Golkar di DPRD Tana Toraja mengawal dan memperjuangkan nasib TKD agar honor TKD segera dibayarkan oleh pemerintah. Kita prihatin, TKD di Tana Toraja belum terima honor delapan bulan," kata Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara.


Meski begitu, kata Victor yang lebih akrab disapa VDB optimistis dengan komitmen dan kemampuan manajerial Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja sekarang, semua honor TKD akan terbayarkan. 


"Apalagi, tema Hari Jadi Toraja ke-774 dan HUT Kabupaten Tana Toraja ke-64 tahun ini, 'Memperkuat Ketahanan Sosial Melalui Hidup Saling Berbagi', saya yakin dan akan diperjuangkan oleh Fraksi Golkar di DPRD, pemerintah daerah akan membayar honor semua TKD," tegas VDB.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman