Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati Pathfinder ke 71, Gereja Advent Jemaat Makale Beri Bantuan Tahanan Rutan Polres Tator

Ricdwan Abbas
17 Sep 2021, 20:29 WITA Last Updated 2021-09-17T13:20:15Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________

Dipimpin Pendeta Johny Salaga dan Master Guide Maily, crew Pathfinder serahkan bantuan ke tahanan rutan Polres Tana Toraja
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 71 Pathfinder se-dunia 18 September, Crew Pathfinder gereja advent jemaat Makale, Kecamatan Makale, gelar aksi sosial dengan berbagi kasih pada tahanan Rutan Polres Tana Toraja. Jumat, 17 September 2021.


"Bantuan ini dalam rangka pelayanan sosial dalam memperingati hari ulang tahun Pathfinder Sedunia, Pathfinder ini kalau di kalangan nasional itu sama dengan pramuka. Kelas kepanduan yang bertujuan untuk kita bisa survive di berbagai kondisi," ujar Pendeta Johny Salaga. 


Ditemui di Mapolres Tana Toraja, terlihat pendeta bersama rombongan membawa kotak makanan dan masker yang akan diserahkan kepada para tahanan. Menurut pengakuan Master Guide Maily, bantuan tersebut bersumber dari dana kas Gereja Advent Jemaat Makale. 


Tak lupa, Pendeta Johny dalam kunjungannya mendoakan para tahanan yang sedang menjalani pembinaan di ruang tahanan. 


"Doa kami untuk seluruh tahanan yang sementara mendapatkan pembinaan, kami berharap bahwa ini akan menjadi berkat dan kami berharap juga bahwa setelah selesai menjalani pembinaan, hiduplah dengan baik saat kembali ke masyarakat dan menjadi orang yang bisa dihormati, bisa melayani didalam masyarakat. 


Diakhir kunjungannya Pendeta mengatakan," walau tak seberapa, namun kami berharap bantuan ini dapat berarti bagi para tahanan," tutup Johny Salaga. 


Perwira Pengawas rutan Ipda Lewi Simak, S.H, mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. 


Semoga Pendeta bersama crew selalu sehat, diberkati dalam pelayanan dan diberi rejeki yang melimpah agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Iklan