Iklan

Iklan

,

Iklan

Memperingati HUT Tana Toraja, Kapolres Diberi Piagam Penghargaan

Ricdwan Abbas
4 Sep 2021, 18:03 WITA Last Updated 2021-09-04T10:23:20Z
A D V E R T I S E M E N T

Kapolres Tana Toraja diberi piagam penghargaan oleh Bupati Tana Toraja karena pengabdiannya
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Memperingati hari jadi Toraja Ke 774 dan HUT Tana Toraja Ke-64, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, menerima piagam penghargaan dari Bupati Tana Toraja atas dedikasi dan pengabdian kemanusiaannya dalam penanganan pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kab. Tana Toraja. 


Pemberian piagam penghargaan oleh Bupati Tana Toraja dalam rangka perayaan hari jadi Kab. Tana Toraja yang diselenggarakan di gedung Tammuan Mali itu di hadiri oleh PLT. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T, Sabtu, 4 September 2021.


Apresiasi Bupati terhadap Kapolres Tana Toraja sebagai bukti Polres Tana Toraja komitmen menghadirkan negara ditengah masyarakat dalam mewujudkan tupoksi Kepolisian sebagai pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat dan Penegak Hukum dengan konsisten menegakkan prokes upaya memutus mata rantai covid -19 di Kabupaten Tana Toraja. 


Penanganan Penyebaran Covid-19 di Kab. Tana Toraja bukanlah hal yang mudah, namun dibawah Kepemimpinan Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, MH, mampu menekan laju penularan, dimana Polres Tana Toraja Komitmen dalam melakukan pencegahan baik dari Satuan Fungsi hingga Ke polsek jajaran. 


Kadispora Tana Toraja Erick Crystal Rante Allo juga mengapresiasi Kapolres tana toraja yang mampu menggerakkan seluruh elemen masyarakat dan menjalin sinergitas antara TNI Polri dan Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik itu pelayanan- pelayanan kepolisian, keamanan dan terhusus dalam Penanganan Covid - 19 di Kab. Tana Toraja. 


"Saya Selaku Kadispora sekaligus Tokoh Adat di Kab. Tana Toraja mengapresiasi Kapolres Tana Toraja dalam pelaksanaan tugasnya terkhusus dalam penanganan Covid - 19 di Kabupaten Tana Toraja" luar biasa" Tutur Erick saat menghadiri acara hari jadi Kab. Tana Toraja di Gedung Tammuan Mali.


Selain dari Kapolres, Dandim 1414 Tator, Letkol Inf. Amril Hairuman, dan Kadis Kesehatan Tana Toraja dr. Ria Minoltha Tanggo juga mendapatkan penghargaan yang sama. 

Iklan