-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Peduli Lansia, Komunitas Milenial Toraja Beri Bantuan Kepada Seorang Nenek

Ricdwan Abbas
Selasa, 07 September 2021

Komunitas Milenial Toraja bersama Camat dan staf kecamatan Makale Utara dalam rangka menyalurkan bantuan kemanusiaan

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Komunitas Millenial Toraja (KMT) salurkan donasi untuk Nenek Lusiana Biri' melalui kerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Makale Utara. Selasa, 7 September 2021.


Diketahui, nenek Lusia Biri' hidup sebatang kara dan tinggal rumah tidak layak huni di lingkungan Luak, Kelurahan Bungin, Kec. Makale Utara, Kab. Tana Toraja.


Penanggungjawab Aksi Caverius Adi saat di temui di kantor Kecamatan Makale Utara mengucapkan terimakasih kepada semua donatur dan ia juga mengatakan kiranya bantuan tersebut dapat meringankan beban penerima bantuan.


"Pertama kami dari Komunitas Milenial Toraja mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah mempercayakan kami sebagai wadah saluran mereka, dan tentunya kita berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk Nenek biri'." Tuturnya"


Terkait penyaluran bantuan, Adi mengatakan itu sudah kesepakatan bersama. 


"Kita percayakan ke Pemerintah Kecamatan Makale Utara karena mereka yang lebih tahu apa yang dibutuhkan oleh beliau (nenek Biri'). Jelas Adi. 


Sementara Camat Makale Utara Danial Pappang, menyambut baik kedatangan Komunitas Millenial Toraja dan mengapresiasi langkah anak muda yang memiliki sikap peduli sesama.


"Ini luar biasa, anak muda yang punya sikap peduli terhadap sesama dan kami dan sebagai Pemerintah setempat saya sangat berterima kasih atas kerja samanya, kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban Nenek Biri'. Ungkap Camat Makale Utara Danial Pappang. 

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman