Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Pelatihan Dasar CPNS, Kepala BPSDM Enrekang: Semoga Bermanfaat Bagi Peserta

Ricdwan Abbas
9 Sep 2021, 01:04 WITA Last Updated 2021-09-09T01:42:51Z
A D V E R T I S E M E N T

Acara penutupan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil
Infokitasulsel.com, Enrekang - Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah kabupaten Enrekang gear acara penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan.


Diketahui, Latsar CPNS golongan II dan III diselenggarakan di Alun-Alun Lapangan Batili, Kab. Enrekang dan dihadiri Bupati Enrekang, H. Muslimin Bando didampingi Wakil Bupati Asman serta Sekretaris Daerah Kab. Enrekang H. Baba. Selasa, 7 September 2021.


Sebanyak 168 CPNS yang terdiri dari 22 orang golongan II dan 146 orang golongan III yang didominasi oleh tenaga pendidik dan tenaga kesehatan. Kegiatan itu dilaksanakan selama 51 hari kerja.


Muslimin Bando dalam sambutannya menjelaskan bahwa para peserta pelatihan ini adalah putra-putri terbaik dari berbagai provinsi. 


"Semua peserta yang ada di sini berasal dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia, mereka yang ada di sini merupakan putra putri terbaik yang terpilih untuk mengabdi di Kabupaten Enrekang.” Jelas Bupati Enrekang. 


"Semoga mereka mampu menjalankan peran dengan baik dan memiliki sikap profesional dan bertanggung jawab.” Lanjutnya.


Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang diwakili oleh Sekretarisnya, Drs. Teken MM berharap, pelatihan yang telah dilaksanakan itu memberikan manfaat. 


“Diharapkan melalui pelatihan ini apapun yang direncanakan nantinya dapat memberikan kontribusi yang positif di tempat tugas”. Tegas Teken. 


Penyelenggaraan kegiatan latihan dasar CPNS ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran covid-19.

Iklan

               
         
close