Iklan

Iklan

,

Iklan

Salurkan Bansos ke Pelosok Kurra, Kapolres Borong Dagangan Masyarakat di Pinggir Jalan

Ricdwan Abbas
9 Sep 2021, 15:00 WITA Last Updated 2021-09-09T07:05:50Z
A D V E R T I S E M E N T

Kapolres borong dagangan masyarakat usaha kecil
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Gencar bantuan sosial untuk masyarakat terdampak covid, Polres Tana Toraja kembali salurkan Gebyar Bansos Gotong Royong, yang kali ini sasarannya adalah daerah pelosok Toraja Barat Kec. Kurra. Kamis, 9 September 2021.


Untuk menjangkau wilayah Kec. Kurra, dibutuhkan 1-2 jam waktu tempuh untuk tiba dilokasi dengan melalui medan perjalanan yang berat. 


Di sepanjang perjalanan menuju ke lokasi sasarannya, Kapolres memborong dagangan dari sejumlah pelaku usaha kecil. Tanpa banyak basa-basi, Sarly Sollu memborong jualan mereka, diantaranya dagangan makanan gorengan dan dagangan sayuran. 




Bahkan, Sarly Sollu menyempatkan untuk masuk ke dalam dapur salah satu pedagang melihat langsung proses pembuatan gorengan, selepasnya Kapolres Tana Toraja ini pun memborong habis gorengannya. 




Kapolres juga singgah di sebuah kios pangkas rambut, ia mengagumi kegigihan seorang pemuda yang tetap bekerja keras di tengah terbatasnya akselerasi ekonomi akibat Pandemi Covid, ia pun berikan satu karung bansos beras kepadanya sebagai bentuk hadirnya negara di tengah masyarakat. 


Sebelum melanjutkan perjalanan menuju ke Kurra, Kapolres sempat melirik dan memberi bantuan sembako berupa beras kepada seorang ibu Lansia yang sedang menunggui dagangannya.

Iklan