Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Kadinkes Bersama Kapolres Tator Tinjau Vaksinasi, Kadinkes: Berlanjut Sampai Sabtu, Target Kecamatan dan Sekolah

Ricdwan Abbas
2 Sep 2021, 13:08 WITA Last Updated 2021-09-02T05:32:19Z
A D V E R T I S E M E N T

Kadinkes bersama Kapolres dan Kadinkes Tana Toraja tinjau kegiatan vaksinasi di Plaza kolam Makale
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Kapolres Tana Toraja didampingi Kabag Ops, para Kasat Bersama Dandin 1414 Tator dan Kadinkes beserta Staf, Tim Nakes Kab. Tana Toraja, meninjau langung pelaksanaan Gebyar Vaksin Gotong Royong yang digelar secara serentak di tujuh lokasi, Kamis, 2 September 2021.


Gebyar Vaksin Gotong Royong ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Toraja Ke 774 dan HUT Tana Toraja Ke 64 dimana Vaksin jenis Sinovac dialokasikan oleh dines Provinsi Sulsel sebanyak 7.740 Dosis. 


Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, mengungkapkan bahwa pihaknya siap mengawal ketat pelaksanaan Gebyar Vaksin Gotong Royong dengan melibatkan semua elemen. 


"Jadi Kami Bersama TNI Polri akan siap mengawaal ketat proses pelaksanaan vaksinasi ini hingga tuntas sehingga pelaksanaannya dapat berjalan sesuai prokes dan tertib" Tegas Kapolres. 


Menurut Ibu Kadis dr. Ria Minoltha Tanggo, untuk hari ini sekitar 2.110 target warga yang akan mendapatkan vaksinasi secara serentak yang dilaksanakan di tujuh titik dan akan dilanjutkan hingga hari Sabtu, 4 September 2021 guna menuntaskan vaksin sebabyak 7.740 Dosis 


"Untuk besok hari Jumat akan digelar serentak diseluruh kecamatan dan beberapa sekolah menengah, sehingga warga yang belum mendapatkan vaksin dosis I dapat terlaksana dengan baik," ulas Ria. 


Ayo vaksin untuk membentuk herd immunity dengan tetap mematuhi protokol kesehatan menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. 

Iklan

               
         
close