Iklan

Iklan

,

Iklan

Unik!!! Sertifikat Vaksin Jadi Syarat Menghadiri Resepsi Pernikahan di Surabaya

Ricdwan Abbas
20 Sep 2021, 14:09 WITA Last Updated 2021-09-20T06:09:32Z
A D V E R T I S E M E N T

semua tamu undangan wajib menunjukkan surat vaksinasi covid-19 melalui aplikasi PeduliLindung
Infokitasulsel.com, Surabaya - Setelah Jawa Timur masuk level 1 PPKM, sejumlah warga Surabaya mulai menggelar pesta pernikahan. Namun selain itu harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat, semua tamu undangan wajib menunjukkan surat vaksinasi covid-19 melalui aplikasi PeduliLindungi. Sabtu, 18 September 2021.


Jumlah tamu undangan juga dikurangi, yang semula 500 orang menjadi 100 orang sesuai Instruksi Mendagri 41/2021, bahwa kegiatan hajatan untuk PPKM Level 1 wilayah zona hijau, undangan paling banyak 50% dari kapasitas ruangan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.


“Alhamdulillah, Surabaya telah berstatus PPKM Level 1, sehingga kami ada sedikit kelonggaran untuk menyelenggarakan hajatan pernikahan putra kami. Walaupun demikian, kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan hanya mengundang 100 orang saja," ungkap orang tua mempelai laki-laki Roy. (Beritabangsa.com


Ia juga membagi undangan dalam dua waktu, rombongan pertama untuk 50 orang undangan dan sisanya untuk waktu rombongan kedua.


"Itupun kami bagi dalam 2 waktu yang berurutan, masing-masing untuk 50 orang undangan,” jelas Roy Mandala Yoedha.

Iklan

               
         
close