Iklan

Iklan

,

Iklan

Charles Toding Bunga' Optimis Menang di Pemilihan Kepala Lembang Madandan

Redaksi
29 Okt 2021, 15:11 WITA Last Updated 2021-10-29T07:30:38Z
Charles Toding Bunga' Calon Kepala Lembang Madandan No Urut 2
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Menjelang Pilkalem serentak pada tanggal 01 november 2021 di 48 Lembang dalam Wilayah kabupaten Tana Toraja, Charles Toding Bunga', Calon Kepala Lembang no urut 2 di Lembang Madandan  Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja optimis menang.

Hal ini disebabkan karna menjelang Pilkalem ia mendapatkan banyak dukungan baik dari masyarakat Lembang Madandan sebagai wajib pilih maupun dari masyarakat luar yang memberikan semangat dalam menghadapi kompetisi tersebut.

"Yakin pasti menang, kita ikut kompetisi karena yakin kita pasti menang. Ini demi masyarakat Madandan," tutur Charles yang akrab disapa Pong Patra.


Ia menambahkan, kendati optimis memenangkan Pilkalem, ia pastikan akan tetap melalui dengan cara-cara politik yang sopan dan santun. Ia mengaku menerima semua keputusan dari Masyarakat.

"Tentunya kita hargai proses Pilkalem yang sementara berlangsung yang penting sesuai prosedur jangan menggunakan cara-cara yang tidak baik yang bisa merusak demokrasi, mari kita bersaing secara sehat, siapapun yang menang itulah pilihan rakyat, asal fair aja," ketus Pong Patra.

PB salah seorang warga Madandan mengaku sangat berharap Charles memenangkan Pilkalem mendatang.

"Ke na poelo' puang na ia opa to manguranna  pimpin tondokta, buda tau umporai na inang natiroan tonganki, yang artinya jika Tuhan kehendaki Charles bisa memimpin Lembangnya karena banyak yang suka dan memang tulus memperjuangkan Desanya/Lembangnya." Ungkap PB Lewat sambungan selulernya.

Diketahui bahwa Charles Toding Bunga' adalah salah satu Putra terbaik Madandan yang ikut kompetisi Pilkalem dan menjadi Calon Kepala Lembang termuda diantara 3 pesaingnya.

Calon Kepala Lembang di Madandan ada 4 orang, Semuanya adalah putra terbaik.

Infokitasulselcom News Update
Updated all the time

𝙆𝙇𝙄𝙆 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙆 π˜½π™€π™π™‡π˜Όπ™‰π™‚π™‚π˜Όπ™‰π˜Όπ™‰ π™‚π™π˜Όπ™π™„π™Ž π™†π˜Όπ˜½π˜Όπ™2 π™‘π™„π™π˜Όπ™‡ π˜Ώπ˜Όπ™‰ π˜½π™€π™π™„π™π˜Ό π™π™€π™π˜½π˜Όπ™π™ π™Žπ™€π™π™„π˜Όπ™‹ π™Žπ˜Όπ˜Όπ™!πŸ“ΊπŸ“ΊπŸ“Ίhttps://t.me/beritaki


Halo semua, gabung di Grup Telegram Infokitasulsel.com untuk menerima Breaking News dan Berita pilihan setiap harinya...πŸ™
KlikπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Iklan