Iklan

Iklan

,

Iklan

DPC PDI Perjuangan Tana Toraja Laksanakan Diklat Politik Kader Tingkat Pratama

Redaksi
23 Okt 2021, 18:11 WITA Last Updated 2021-10-23T10:39:30Z
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Tana Toraja melaksanakan Pendidikan dan pelatihan (Diklat) Politik tingkat pratama, di Hotel Pantan Toraja, Sabtu 23 Oktober 2021.

Diklat Pratama Pendidikan Politik dihadiri 36 kader PDI Perjuangan. Turut hadir Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) Badan, Sayap, 19 PAC serta Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Tana Toraja lainnya.

Ketua DPC Yohanis Lintin Paembongan, S.Th mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari yang dilaksanakan secara Daring dan Luring.


"Pembukaan telah dilaksanakan serentak se-Sulawesi Selatan secara daring pada tgl 12 Oktober dihadiri oleh DPP, Pak Hasto, Pak Djarot dan Ketua DPD Sulsel Ridwan Andi Wittiri." Jelas Anis Lintin.

Adapun pemateri yang hadir dalam diklat tersebut, pemateri dari Badiklatda Sulsel Muh. Iqbal Arifin dan Nikolaus Beni.

Yohanis Lintin menjelaskan setelah hari ini masih akan dilanjutkan lagi secara daring.

"Jadi kegiatan ini untuk membentuk kader partai yang beridiologi, karena partai itu kumpulan orang yang memiliki ideologi yang sama. Harapan kita semoga melalui kegiatan Kursus Kader Tingkat Pratama ini, akan melahirkan kader handal partai." Jelasnya.

Di sela-sela kegiatan, Yohanis Lintin juga mengatakan bahwa kursi DPRD Tana Toraja saat ini ada 5 kursi dan DPC targetkan menjadi 7 Kursi di pileg mendatang.

"Target kita ke depan adalah mendapatkan 7 kursi yang saat ini baru 5 kursi," tutupnya.

Iklan