Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Grand Final Pemilihan Duta Lingkungan Tana Toraja Tahun 2021 Digelar Sore Nanti

Ricdwan Abbas
14 Okt 2021, 10:50 WITA Last Updated 2021-10-16T17:01:03Z
A D V E R T I S E M E N T

Grand Final pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Tana Toraja tahun 2021
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Puncak pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Tana Toraja tahun 2021 akan digelar sore nanti di gedung Tammuan Mali', Makale. Kamis, 14 Oktober 2021.


Salah satu ajang bergengsi ini akan menentukan yang terbaik setelah melalui beberapa proses selama dua hari ini. 


Ketua Panitia Duta Lingkungan hidup Tana Toraja 2021 Norma Paiman Lebang saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. 


"Benar, di Tammuan Mali' nanti Sore final pemilihan Duta Lingkungan Hidup Tana Toraja 2021," pungkasnya. 


Norma juga menjelaskan bahwa kegiatan Pemilihan Duta Lingkungan Tana Toraja juga akan disiarkan live melalui kanal Youtube Diskominfo Tana Toraja.


"Untuk menghindari terjadinya kerumunan, kami bekerjasama dengan Diskominfo Tana Toraja untuk melakukan live streaming melalui akun Youtubenya, namun yang ingin hadir memberi dukungan tidak jadi masalah, akan tetapi kita tetap batasi. Setiap penonton bisa masuk gedung dengan syarat sudah di vaksin," lanjut Norma. 


Kata Norma, 16 finalis Duta Lingkungan Hidup Toraja 2021 berasal dari berbagai Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dan Universitas yang ada di Kabupaten Tana Toraja. 


"Finalis yang akan berkompetisi sore nanti di Grand Final ini berasal dari SMA dan Universitas yang ada di Toraja," tutupnya. 


Dukungan untuk finalis juga bisa dilakukan dengan memberikan like dan komentar di fotoshot peserta yang sudah diupload ke instagram sebelumnya di akun @tanatoraja.dutlingsulsel.

Iklan

               
         
close