-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Peduli Korban Kebakaran, Rusdi Marwah SH Dg Nakku (RMH) dan H.Saiful Dg Tarra HT Salurkan Bantuan

Editor
Sabtu, 02 Oktober 2021

Foto Ist : Rusdi Marwah SH dan H. Saiful Dg Tarra

Infokitasulsel.com, Takalar - Kebakaran yang terjadi di Desa galesong baru kecamatan galesong kabupaten Takalar beberapa hari yang lalu. Menghanguskan sembilan rumah warga, terus mendapatkan perhatian baik dari pemerintah maupun masyarakat yang peduli, akibat musibah kebakaran tersebut. Sabtu 02 Oktober 2021.


Di antara putra2 terbaik takalar yang turut prihatin dan peduli tersebut adalah pengusaha yang berada di PAPUA, Rusdi marwah sh Dg Nakku (RMH) ketua ika SMPN2 takalar 84, dan H.saiful dg Tarra (HT) tokoh masyarakat galesong. 


tim work garda pro perubahan dan H.Tarra (HT) comunity mengatakan, hari ini bergerak menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran yang terjadi di Desa Galesong baru Kecamatan galesong Kabupaten Takalar.


"Ini bentuk kepedulian bersama, mudahan melalui bantuan ini dapat meringankan para korban dalam menghadapi musibah kebakaran," Tambahnya.


menjelaskan, bahwa bentuk kepedulian serta rasa berbagi kita kepada korban kebakaran, semoga bantuan ini bermanfaat dan menumbuhkan tenggang rasa antar sesama. Bantuan ini sendiri berasal dari keluarga besar Rusdi Marwah sh Dg Nakku (RMH) DAN H.saiful dg.Tarra (HT) 


Adapun bantuan yang di salurkan untuk pembangunan sembilan unit rumah, sesuai jumlah korban kebakaran. Penyerahan bantuan sendiri langsung di serahkan kepada perwakilan korban kebakaran.


"Insya allah kami dan tim selalu memantau untuk pembangunan rumah korban kebakaran sampai selesai.


"Pihaknya berharap kepada korban dan keluarganya agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah yang telah menimpanya semoga dengan kejadian ini korban akan dilimpahkan rezeki" pungkas 


Sementara itu di tempat yang sama, plt desa galesong baru, mengungkapkan apresiasinya atas bantuan moril dan materiil dari Rusdi Marwah sh Dg nakku (RMH) dan H.Tarra (HT) comunity.


"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Komunitas RMH dan HT yang telah peduli sosial kepada kami korban kebakaran di Desa galesong baru kecamatan galesong kabupaten takalar," ucap dengan penuh haru.

Editor : Purwadi

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman