Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

PT Malea Serahkan Bantuan Alat Laboratorium UKI Toraja, WR II: Terima Kasih

Andika Manglo Barani
7 Okt 2021, 16:19 WITA Last Updated 2021-10-08T04:05:51Z
A D V E R T I S E M E N T
Penyerahan secara simbolis bantuan kepada pihak UKI Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Toraja - Perusahaan Listrik Tenaga Air (PLTA) Malea menyerahkan sumbangan bantuan Alat Laboratorium untuk Universitas Kristen Indonesia Toraja, Kamis 7 Oktober 2021.

Sumbangan tersebut diperuntukan kepada Fakultas Teknik Sipil, Mesin, Elektro dan Informatika.

Sumbangan tersebut diserahkan langsung Pimpinan PT Malea Victor Datuan Batara, Bersama Site Manager Muh. Syakur.

"Jadi alat lab yang sudah kita hadirkan saat ini baru 3 jurusan yakni teknik sipil, mesin dan elektro sementara alat informatika masih dalam perjalanan. Jadi ini bentuk komitmen kita sebagai mitra UKI Toraja dan tentunya kita sangat mendukung dunia pendidikan di Toraja ini," kata VDB.

Penyerahan Alat Lab ke dekan Fakultas Teknik

Sumbangan tersebut diterima langsung oleh ketua Yayasan Enos Karoma bersama perwakilan UKI Toraja Simon Ruruk, M.M yang menjabat Wakil Rektor II UKI Toraja.

Rektor UKI Toraja melalui Wakil Rektor II Simon Ruruk mengungkapkan ucapan terima kasih kepada pihak PT Malea yang telah memberikan sumbangan bantuan Alat Laboratorium ke kampus UKI Toraja.

Ia mengatakan dengan adanya kelengkapan alat laboratorium di UKI Toraja Mahasiswa UKIT tidak akan jauh-jauh lagi dan meminjam Lab. kampus lain untuk melakukan praktek.

"Tentunya kami dari pihak rektorat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT Malea atas perhatiannya terhadap Dunia pendidikan di Toraja, khususnya di kampus UKI Toraja. Kita berharap semoga kedepan UKI Toraja dan PT Malea tetap bekerjasama dengan baik. kalau dulu harus ke lab. Unhas, sekarang mahasiswa UKI bisa melakukan praktikum sendiri di Lab UKI Toraja," tutur Simon Ruruk.

Simon Ruruk juga menambahkan, kiranya PT Malea memperhitungkan alumni-alumni terbaik dari kampus UKI Toraja untuk direkrut menjadi karyawan di Malea.

"Kami juga berharap agar alumni-alumni terbaik UKI Toraja bisa direkrut di PT Malea,"ungkapnya seraya disambut tepuk tangan.

Iklan

               
         
close