Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Sahabat ESR dan DPD Nasdem Toraja Utara Rayakan Ultah ke-10 Dengan Sederhana

Redaksi
12 Nov 2021, 14:12 WITA Last Updated 2021-11-12T06:12:30Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - DPD Partai NAsDem Toraja Utara bersama Sahabat ESR Toraja Utara melaksanakan ibadah syukur dalam  memperingati HUT Partai NAsDem ke 10 tahun yang digelar di rumah Aspirasi Eva Stevany Rataba, Kamis 11 November 2021.

Yultin Rante selaku panitia mengungkapkan bahwa dalam memperingati HUT NAsDem ke-10  tahun ini dengan menggelar ibadah syukur dan aksi sosial.

"Kami sahabat ESR (Eva Stevany Rataba) melaksanakan ibadah syukur dalam memperingati HUT NasDem yang ke 10 tahun dengan melaksanakan ibadah syukur dan aksi sosial. Semoga dengan gerakan perubahan yang di bawa oleh Partai NasDem dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat," ungkap Yultin.


Victor selaku pengurus Partai NasDem Toraja Utara menuturkan bahwa dalam merayakan HUT NasDem ke 10 ini dengan cara yang sederhana.

"Kami pengurus partai NasDem Toraja Utara bersama sahabat ESR melaksanakan ibadah syukur yang sederhana dalam merayakan HUT NAsDem ke 10 Tahun. Dengan satu Dekade di jalan Restorasi ini kami terus berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membawa perubahan kearah yang lebh baik," ungkap Victor yang akrab di sapa Pong Sela. 

Sementara salah satu mahasiswa dari kampus UKI Toraja, Lianti, menyatakan rasa syukur dan bangganya bias mengenal Partai Nasdem  yang sangat milenial dan memperjuangkan  perubahan kearah yang terbaik bagi bangsa tercinta ini.

"Nasdem merupakan partai yang sangat cocok bagi anak muda, sangat milenial dan keren," ucap Lianti.

HUT Partai besutan Surya Paloh yang ke 10 mengangkat tema "Satu Dekade Dijalan Restorasi" .(*)

Iklan

               
         
close