Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Limbong Rembon, Yonatan Taruk Meninggal Dunia Tersengat Listrik PLN

Redaksi
7 Nov 2021, 12:06 WITA Last Updated 2021-11-07T05:27:32Z
Sumber: Humas Polres Tana Toraja
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Nasib nahas menimpa Yonatan Taruk alias Papa Gio (24) yang harus merenggut nyawanya akibat tersengat aliran Listrik PLN di Dea, Lembang Limbong, Rembon Sabtu, 6 November Kemarin.

Korban diketahui merupakan karyawan PT. Malea Energy.

Hal tersebut dibenarkan pihak Polsek Saluputti. Berdasarkan siaran pers Personil Polsek Saluputti bersama Piket Reskrim dan unit identifikasi Polres Tana Toraja dipimpin oleh Kapolsek Saluputti mendatangi TKP Penemuan Mayat Korban.

Adapun kronologis kejadian, berdasarkan catatan Polsek Saluputti, pada hari Sabtu Tanggal 6 November 2021 saksi kembali dari acara penguburan dan dalam perjalanan menuju kerumahnya saksi melihat korban sudah dalam keadaan telungkup di sawah dan posisi kabel berada dibawah korban.

Sementara korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, setelah itu saksi berusaha menolong korban dengan cara memberitahukan masyarakat setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke Petugas Kepolisian. 

Pada saat Piket Reskrim, unit identifikasi bersama dengan kanit Reskrim sampai di TKP korban telah diangkat oleh masyarakat ke rumah korban. 

Saat ini pihak keluarga menerima peristiwa tersebut sehingga tidak melakukan upaya otopsi dimana pihak keluarga bersedia untuk membuat surat pernyataan.

Tidak ditemukan adanya luka-luka atau tanda2 kekerasan fisik pada tubuh korban dan Hasil Riksa medis bahwa korban murni tersengat aliran listrik.

Untuk Diketahui, dari penelusuran Infokitasulsel.com kejadian ini bukanlah yang pertama sebelumnya telah terjadi peristiwa yang sama, warga tersengat aliran listrik di tempat yang sama.

Iklan