Iklan

Iklan

,

Iklan

Bapas Palopo Launching Aplikasi Sipatuo, Wawali: Langkah Memudahkan Sistem Pelayanan

Ricdwan Abbas
19 Nov 2021, 13:14 WITA Last Updated 2021-11-19T05:16:11Z

Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso launching Aplikasi Sipatuo
Infokitasulsel.com, Palopo - Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas II Palopo launching Sipatuo (Sistem Pelayanan Terpadu Online) yang merupakan aplikasi pelayanan terpadu satu pintu.


Launching yang di hadiri Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H.M. Rahmat Masri Bandaso, M.S dilaksanakan di Ruang Pelayanan Kantor Bapas Kelas II Kota Palopo, Jumat 19 November 2021.


Dalam sambutannya Kebapas kelas II Kota Palopo Redy Agian,A.Md.IP.,S.H.,M.H. mengucapkan rasa syukur atas di launchingnya aplikasi pelayanan terpadu satu pintu Sipatuo atau sistem Pelayanan Terpadu Online ini.


Dirinya berharap kedepan aplikasi Sipatuo dapat dimanfaatkan di semua wilayah tugas Bapas khususnya di wilayah Luwu Raya.


"Saat ini baru dapat digunakan untuk wilayah kota Palopo setelah berjalan maksimal baru kita sebar di semua wilayah tugas Bapas di semua daerah." Ungkap Redy Agian.


Sementara itu, Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H.M. Rahmat Masri Bandaso, M.Si memberikan apresiasi atas pelaksanaan launching tersebut. Kata dia, dengan ini Bapas sudah melakukan langkah maju untuk memberikan pelayanan yang lebih mudah dijangkau oleh semua pihak.


Wawali juga mengharapkan aplikasi tersebut bisa terkoneksi di semua kantor yang terkait dengan Bapas agar nantinya laporan bisa lebih cepat. 


"Aplikasi ini nantinya bisa di sosialisasikan di semua sosial media agar masyarakat bisa mengetahui aplikasi SIPATUO ini bisa di ketahui semua pihak," harap Wawali.


Informasi yang diterima Infokitasulsel.com, sebelum Launching, Wakil Walikota Palopo bersama Forkopimda Kota Palopo menyempatkan diri olah raga bersama Bapas Palopo yang dilaksanakan di halaman kantor Bapas kelas II Palopo.


Di kesempatan itu Wawali juga menyampaikan apresiasinya kepada kepala Bapas kelas II kota Palopo yang teah menyelenggarakan olahraga bersama forkopimda kota Palopo, semoga dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi semua Forkopimda kota Palopo. 


"Saat ini memang kita harus lebih sering berolahraga untuk menjaga imun agar semakin kuat dan selalu sehat dan dijauhkan dari Covid-19." Ucap Wawali.


Wawali juga mengingatkan sekaitan dengan pelaksanaan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun.

Iklan