Iklan

Iklan

,

Iklan

Diguyur Hujan Deras, Taufan Pawe Orasi di Tengah Lapangan Meriahkan HUT Golkar

Ricdwan Abbas
13 Nov 2021, 15:45 WITA Last Updated 2021-11-13T09:46:33Z

Diguyur hujan deras, Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe di Lapangan Bakti Rantepao, Toraja Utara Sulawesi Selatan orasi di tengah lapangan.
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Cuaca buruk tidak menyurutkan semangat kader Golkar memeriahkan puncak acara HUT Golkar ke-57 yang di selenggarakan di Lapangan Bakti Rantepao, kec. Rantepao, Kab. Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Sabtu, 13 November 2021.


Disaksikan redaksi Infokitasulsel.com, walau kabupaten Toraja Utara sedang diguyur hujan deras, Taufan Pawe dalam orasinya malah turun dari podium dan masuk ke tengah lapangan.


Diguyur hujan, Taufan Pawe terus menyerukan Airlangga Hartarto Presidenku sambil berkeliling dan dibelakang diikuti para ketua DPD Golkar yang hadir serta barisan anggota AMPG dan KPPG lainnya.


"Golkar, Indonesia, Indonesia, Golkar, AH (Airlangga Hartarto) Presidenku," demikian teriak Taufan Pawe disambut sorak-sorai ribuan kader Golkar.


Taufan Pawe optimis AH jadi Presiden tahun 2024. Menurutnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia ini adalah kandidat yang pas untuk memajukan Indonesia kedepan.


Ia menceritakan kronologi dan sepak terjang serta capaian-capaian Airlangga Hartarto selama menjabat Ketua Umum Golkar maupun saat menjabat sebagai salah satu Menteri di era kepemerintahan Presiden Joko Widodo.


Tidak hanya berdasarkan capaian Airlangga Hartarto, menurut pengakuan Ketua DPD Sulsel Taufan Pawe, kebersamaan dan rasa kekeluargaan sesama kader Golkar adalah pencetus jiwa optimisnya.


"Saya bangga menginjakan kaki di tempat ini dan berdiri di tempat ini sekarang. Walau hujan deras tidak menyurutkan semangat kader Golkar untuk hadir. Inilah bukti nyata kuatnya kebersamaan Golkar," tandasnya.


Disebut Taufan Pawe," Golkar ibarat kapal besar di lautan. Semakin besar kapalnya akan menghasilkan gelombang yang lebih besar pula," Soraknya dari podium.


Ia pun berjanji jika ada kader Golkar yang merindukan dan membutuhkannya (kandidat pemilihan 'Bupati/Legislatif dan lainnya'), sebagai pimpinan, ia sebut akan turun berinteraksi langsung tanpa pungutan biaya kepada kadernya.


"Kalau tangan kader sudah bekerja dan keringatnya kader sudah keluar kita akan terus bantu dia dan kesemuanya itu tidak ada bayar-bayar. Saya akan turun berinteraksi sebagai elektabilitas," pungkasnya.


Ketua DPD II Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara pun yang mengikut di belakang Taufan Pawe berorasi nampak sangat bersemangat.

Iklan