Iklan

Iklan

,

Iklan

Dihadiri Ketua DPRD Tator Welem Sambolangi', Warga Simbuang Antusias Terima Vaksin

Redaksi
30 Nov 2021, 11:50 WITA Last Updated 2021-11-30T04:06:06Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________
Gebyar Vaksin di Simbuang, Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Gebyar Vaksin yang dilaksanakan di Gedung SDN 196 Simbuang, Kelurahan Sima, Kecamatan Simbuang disambut antusias Warga.

Gebyar Vaksin yang terlaksana Selasa 30 November 2021 hari ini terlaksana atas kerjasama Polres Tana Toraja, Pemda dan Karang Taruna Tana Toraja.

Kurang lebih 300 warga Simbuang dari 5 Lembang dan 1 Kelurahan sangat bersemangat mengikuti Gebyar Vaksinasi tersebut.

Setelah menerima Vaksinasi, warga pun menerima sembako dan kembali ke rumah masing-masing.

Ketua DPRD Tana Toraja yang hadir dalam Gebyar Vaksin disambut hangat Warga simbuang. Banyak yang datang dan menyampaikan aspirasinya.


"Kami dapat info kemarin kalau Pak Welem mau datang, makanya kami berbondong-bondong datang untuk ikut Vaksin dan ketemu Pak Welem ketua DPRD," Tutur Ambe' Anto' yang pertama hadir di lokasi vaksin sekitar Pukul 7.30 pagi.

Welem Sambolangi mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas antusiasme Warga Simbuang yang sangat antusias menyambut dan mengikuti Gebyar Vaksin tersebut.

"Kita tentunya sangat bersyukur, kedatangan kita di Simbuang tidak sia-sia, Warga sangat antusias mengikuti vaksinasi. Target kita hari ini adalah 300 yang ikut vaksin, namun kalau dilihat antusiasme warga sudah melebihi target," terang Welem.

Ia pun mengingatkan kepada Warga agar tetap datang mengikuti vaksin kedua pada 3 Januari tahun depan.

"Dan jangan lupa datang di vaksinasi kedua pada tanggal 3 Januari 2022 tahun depan," tutur Welem, yang dijawab dengan teriakan 'Siap' oleh Warga yang hadir di lokasi Vaksin.

Kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan Camat Simbuang Rithayani Layuk, Danramil Bonggakaradeng Lettu Inf. Uda Kalalembang, Kapolsek Simbuang Iptu Samuel Sattu dan Anggota DPRD Dapil III Andarias Tandirerung serta Nakes Puskesmas Makale dan Puskesmas Lekke' Simbuang.

Iklan