Iklan

Iklan

,

Iklan

Golkar Toraja Utara Resmikan Kantor Baru, Ombas: 2024 Golkar Harus Menang

Redaksi
13 Nov 2021, 11:52 WITA Last Updated 2021-11-13T09:29:22Z
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat memberikan sambutannya (Ist)

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - DPD II Partai Golkar Toraja Utara melaksanakan peresmian kantor barunya hari ini Sabtu, 13 November, di Lampan, kecamatan Tallunglipu, jalan poros Bolu - Sa'dan.

Peresmian kantor tersebut masih dalam susana perayaan HUT Partai Golkar ke-57 yang di pusatkan di Toraja. 

Dari pantauan Redaksi Infokitasulsel.com di lokasi, hadir dalam peresmian kantor DPD II Partai Golkar tersebut yakni ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Taufan Pawwe, ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan John Renden Mangontan, ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara Yohanis Bassang, dan Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V. Palimbong, yang juga sebagai mantan ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara. 

Juga hadir juga mantan Wabup Tana Toraja yang juga sebagai ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Viktor Datuan Batara, bersama jajaran ketua DPD II Partai Golkar se-Sulsel, serta para anggota DPRD Toraja Utara dari Fraksi Golkar, dan para kader dari 21 kecamatan.

Dalam sambutannya, Yohanis Bassang mengatakan bahwa selaku ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara, akan siap membawa Partai Golkar menang di Toraja Utara tahun 2024. 

"Tahun 2024 harus Golkar menang, itu komitmen saya. Tidak ada pilihan lain, kita harus menang", tegas Yohanis Bassang. 

Lanjutnya, jika untuk DPRD Provinsi ditargetkan minimal 2 dari Toraja Utara dan untuk DPR RI juga sudah disiapkan. Untuk itu selaku ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara, menyampaikan ke ketua DPD I sekiranya merestui yang akan di usung ke DPR RI nantinya dari Toraja Utara. 

Selanjutnya untuk Pilgub, Yohanis Bassang mengatakan menunggu perintah dari atas, namun Airlangga Hartarto sudah harga mati untuk pilpres dan akan maksimal bekerja keras sebagai ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara. 

"Saya juga berjanji akan mundur jika tidak bisa menghantar Partai Golkar di tahun 2024 sebagai pemenang", pungkas Yohanis Bassang, yang akrab disapa dengan sebutan Ombas. 

Sementara ketua DPD I Provinsi Sulsel, Taufan Pawwe, dalam sambutannya berpesan kepada pasangan Ombas -Dedy bahwa dalam kepemimpinan agar tetap akur. 

Selain itu Taufan Pawwe, juga menyampaikan bahwa Golkar harus di bangun secara kebersamaan. 

Terkhusus untuk peresmian kantor DPD II Partai Golkar Toraja Utara, Taufan Pawwe, mengapresiasi komitmen dan jiwa besar dari Ombas dalam memberikan lahan hingga menuntaskan pembangunan kantor tanpa dibantu dari  siapa pun. 

"Hari ini kita hadir untuk peresmian kantor DPD II Partai Golkar, dimana ini adalah kinerja Ombas tanpa banyak embel embel serta tanpa ada campur tangan biaya dari manapun. Ini sebagai tanggung jawab serta komitmen Ombas dalam mengemban ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara yang selama ini belum ada, sehingga hari ini sudah ada sekretariat tetap", ucap Taufan Pawwe. 

Dalam sambutannya juga, ketua DPD I Provinsi Sulsel, menggaungkan nama Airlangga Hartarto yang memberikan kelonggaran akan kegiatan ini di Toraja sebagai daerah Pariwisata untuk awal pemulihan ekonomi sebagai program prioritas pasca pandemi Covid-19.

Iklan