Iklan

Iklan

,

Iklan

HUT 57 Golkar Usai, JRM: DPD I Sulsel Tidak Salah Pilih Lokasi Perayaan di Toraja

Ricdwan Abbas
13 Nov 2021, 22:34 WITA Last Updated 2021-11-13T15:01:09Z

Ketua Panitia HUT Golkar ke-57 Sulsel John Rende Mangontan bersama sejumlah Ketua DPD Golkar.
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Ketua panitia HUT Golkar ke-57 Sulsel John Rende Mangontan (JRM) mengucap syukur karena rangkaian kegiatan HUT Golkar dapat terlaksana dengan baik. 


JRM apresiasi panitia dan seluruh tim kerja telah menyukseskan rangkaian acara Golkar, hingga puncak acara yang diselenggarakan di Lapangan Bakti Rantepao, kecamatan Rantepao, Toraja Utara hari ini, Sabtu 13 November 2021 dapat terlaksana sesuai harapan.


"Pertama-tama saya mengapresiasi teman-teman karena telah bekerja dengan keras dan sangat baik sehingga kegiatan ini juga bisa berjalan dan berakhir dengan baik," ucapnya.


Terkait kekhawatiran masyarakat soal arak-arakan kader yang menyebabkan kemacetan, ia ucapkan permohonan maaf melalui jumpa persnya di Cafe Sendana usai merampungkan tugas sebagai ketua panitia.


"Kita juga sadar bahwa akibat karena kemeriahan dan antusiasnya kader-kader Golkar menyukseskan kegiatan Golkar ini, pasti ada keresahan dan keluhan masyarakat".


"Keresahan pertama itu karena kemacetan yang tidak bisa dipungkiri mulai dari penjemputan, jalan santai dan acara puncak itu sendiri. Tapi ini bukan kesengajaan kami karena memang antusias masyarakat itu sendiri sehingga saya atas nama pribadi, atas nama panitia dan pengurus DPD Provinsi, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang ada di Toraja," ucap JRM.


Adapun kemacetan yang terjadi, dikatakan JRM," sisi positifnya, perputaran uang di Toraja meningkat selama pelaksanaan peringatan hari ulang tahun Golkar," ujarnya.


JRM juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak keamanan di lingkup kabupaten Tana Toraja dan Toraja utara yang telah mengawal rangkaian kegiatan-kegiatan HUT Golkar.


"Terima kasih juga kepada pihak keamanan di Tana Toraja dan Toraja Utara, kepada Kodim, Polres Tator dan Polres Toraja Utara yang telah mengawal seluruh rangkaian kegiatan Golkar sehingga dapat terealisasi dengan baik," ujarnya.


Agenda Golkar kedepan, sebut JRM, Toraja selalu siap menjadi tuan rumah.


"Kami panitia dan kader Golkar di Toraja ini sendiri selalu siap dengan tantangan daripada DPD Provinsi apabila DPD mau mendatangkan Bapak Airlangga berkunjung ke Toraja," ungkap JRM.


Diakui JRM, Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utara) merupakan lumbung suara Golkar.


"Tidak dipungkiri, Toraja dari dulu merupakan lumbung suara Golkar, karena itu Ketua DPD Provinsi Taufan Pawe tidak salah memilih Toraja menjadi lokasi pelaksanaan HUT ke-57," tutupnya.

Iklan