Iklan

Iklan

,

Iklan

Konfercab II GMNI Palopo Usai, Dodi Terpilih Sebagai Ketua

Ricdwan Abbas
10 Nov 2021, 14:24 WITA Last Updated 2021-11-10T06:24:45Z
Ketua terpilih dalam pelaksanaan konfercab II GMNI Kota Palopo periode 2021-2023.
Infokitasulsel.com, Palopo - Setelah melalui proses panjang, konferensi Cabang II Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Palopo yang digelar di Hotel Masogi, Kota Palopo, Dodi Wahyudi terpilih sebagai ketua GMNI Palopo periode 2021-2023. 


Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari yang dimulai sejak 7 hingga 9 November 2021 tersebut, Dodi terpilih menjadi ketua menggantikan ketua GmnI Palopo sebelumnya Amiruddin Kamli.


Dalam pemilihan itu, banyak masukan dari peserta delegasi mengenai program dan orientasi GmnI Palopo kedepannya. Semua agenda sidang dapat pun terselesaikan secara konstitusional. 


Dodi meraih lima suara dari sembilan suara penuh delegasi DPK (GmnI Cokroaminoto) (GmnI Andi Djemma) ( GmnI Merdeka).
Sementara, Jasman mendapatkan empat suara.


Steering Commite, Desi Tolla mengatakan kedua kandidat yang berkompetisi telah melewati proses uji kriteria dan tata tertib pemilihan.


"Dua kandidat yang bertarung ini merupakan hasil uji kriteria dan tata tertib pemilihan ketua serta verifikasi dari Steering Commite Konfercab II GMNI Palopo," ujarnya.


Dodi yang terpilih sebagai ketua dalam sambutannya mengucapkan puji syukur terselenggaranya Konfercab ini dengan lancar dan ia mengatakan siap dan akan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pimpinan," ucapnya.


"Alhamdulillah dan puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga proses Konfercab dan pemilihan ketua berlangsung dengan lancar dan atas kesadaran tanggung jawab seorang marhaenis saya siap mengemban tugas menjadi Ketua GmnI Palopo," kata Dodi.

Iklan