Iklan

Iklan

,

Iklan

Tembus 7.000 Pendaftar Jalan Santai Golkar, Ketua Panitia Welem: Wajib Ikuti Protokol Kesehatan

Ricdwan Abbas
11 Nov 2021, 15:22 WITA Last Updated 2021-11-11T09:50:16Z

Ketua Panitia HUT Golkar Tana Toraja Welem Sambolangi
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Mendekati hari peringatan HUT Golkar yang ke 57, sinergitas DPP Golkar, DPD 1 Sulawesi Selatan, DPD II Tana Toraja dan DPD II Golkar Toraja Utara, berbagai kegiatan mulai dilaksanakan panitia acara.


Puncak acara yang dijadwalkan berpusat di Kabupaten Toraja Utara ini disambut antusias masyarakat terlebih kader Golkar di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara sebagai tuan rumah.


Terkait jalan santai berhadiah yang diselenggarakan DPD II Golkar di kabupaten Tana Toraja yang akan digelar besok, Jumat 12 November 2021, warga masih terus berdatangan di sekretariat Golkar Pantan, Makale untuk mendaftar.


Ketua panitia HUT Golkar Kabupaten Tana Toraja Welem Sambolangi mengatakan, walau target awal sebanyak 5.700 peserta namun hari ini, peserta sudah menembus angka 7.000 pendaftar, Kamis, 11 November, siang.


"Peringatan HUT ke 57 Golkar, kita berharap sekiranya ada kerinduan masyarakat  yang bisa mengikuti jalan santai sebanyak 5.700 peserta, tapi sampai hari ini jumlah itu sudah terlampaui, sudah menembus angka 7.000"


Hal ini kata Welem diluar dugaan, spontanitas dan animo masyarakat mengikuti kegiatan, dengan catatan tetap mengikuti protokol kesehatan.


"Saya bersama panitia tidak bisa membendung animo masyarakat, itu adalah bentuk kerinduan masyarakat. Silahkan dilayani, dengan catatan seluruh peserta wajib mengikuti protokoler kesehatan," ucap Welem.


Kembali ditegaskan Welem, bentuk transparansi Golkar, undian hadiah sangat terbuka tidak ada rekayasa dan tidak boleh diikuti panitia maupun pengurus Partai Golkar.


"Kegiatan ini terbuka untuk umum dan kembali saya tegaskan terkait undian, sebagai bentuk transparansi Golkar, panitia dan pengurus tidak diperkenankan mengikuti undian," terang Welem.


Juga ditegaskan Welem di sekretariat DPD II Golkar, tidak ada unsur politik, tidak ada pesan maupun kesan politik di kegiatan jalan santai ini.


"Atribut pelaksanaan jalan santai bebas," kata Welem.


Dikatakan Welem, hari Jumat yang diperingati sebagai hari olahraga juga bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional dan akan diperingati Golkar bersama rakyat Indonesia.


"Kebetulan besok adalah hari Jumat dan sudah dicanangkan Pemerintah Daerah sebagai hari olahraga dan sekaligus juga besok Partai Golkar bersama-sama dengan seluruh masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Kesehatan Nasional," tutup Ketua Panitia Welem.

Iklan