Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Pilkalem Buakayu Berjalan Lancar dan Harmonis, Kedua Calon Saling Bersalaman

Redaksi
1 Nov 2021, 19:09 WITA Last Updated 2021-11-01T11:35:24Z
A D V E R T I S E M E N T
Kedua Calon Kepala Lembang Buakayu saling berjabat tangan seusai penghitungan suara (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pemilihan Kepala Lembang Buakayu, Kecamatan Bonggakaradeng Tana Toraja berjalan aman, lancar dan harmonis. Senin 1 November 2021.

Bertha Sondong Dala A.Md., S.Pd berhasil mengungguli incumbent dengan selisih Angka 236 Suara.


Bertha Sondong dengan nomor urut 1 yang juga mantan bendahara dan sekretaris Lembang Buakayu tersebut unggul telak dengan perolehan suara 594, sedangkan rivalnya Jhonlie Sandakila', S.E no urut 2 meraih 358 suara.

Pemungutan suara dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 14.00 dan penghitungan suara berakhir sekitar pukul 16.40.

Selama proses pencoblosan berlangsung, dari pantaun Redaksi, nampak kedua Calon saling bercanda diselingi dengan berbalas senyuman menandakan keharmonisan dalam pesta demokrasi di Lembang Buakayu.

Diketahui Jhonlie telah dua kali menjadi Kepala Lembang Buakayu.

Pemilihan Kepala Lembang berjalan aman lancar dan harmonis kedua Calon saling berjabat tangan setelah penghitungan suara berlangsung.

Infokitasulselcom News Update
Updated all the time

𝙆𝙇𝙄𝙆 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙆 π˜½π™€π™π™‡π˜Όπ™‰π™‚π™‚π˜Όπ™‰π˜Όπ™‰ π™‚π™π˜Όπ™π™„π™Ž π™†π˜Όπ˜½π˜Όπ™2 π™‘π™„π™π˜Όπ™‡ π˜Ώπ˜Όπ™‰ π˜½π™€π™π™„π™π˜Ό π™π™€π™π˜½π˜Όπ™π™ π™Žπ™€π™π™„π˜Όπ™‹ π™Žπ˜Όπ˜Όπ™!πŸ“ΊπŸ“ΊπŸ“Ίhttps://t.me/beritaki


Halo semua, gabung di Grup Telegram Infokitasulsel.com untuk menerima Breaking News dan Berita pilihan setiap harinya...πŸ™
KlikπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Iklan

               
         
close