Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Tator Jaga 24 jam di Pos Buntu Burake Hingga 25 November 2021

Ricdwan Abbas
12 Nov 2021, 16:10 WITA Last Updated 2021-11-12T08:16:05Z

Puluhan personil Polres Tana Toraja akan stand by 24 jam pengaman di Buntu Burake
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, turunkan puluhan personil untuk melaksanakan pengamanan jalannya peroses pencabutan portal jalan masuk obyek wisata reliji buntu burake yang berlangung pagi tadi, Jumat 12 November 2021.


Kepala bagian operasional (Kabag Ops) Polres Tana Toraja Kompol Piter Marimbun saat memimpin personil pengamanan, mengungkapkan bahwa sebanyak 20 personil Polres yang dilibatkan dalam pengamanan dan akan stand sampai dengan tanggal 25 November 2021.


"Jadi hari ini kami bersama personil melaksanakan pengamanan proses jalannya pencabutan portal jalan naik obyek wisata buntu burake selanjutnya personil yang terlibat pengamanan akan stand by secara bergiliran hingga situasi berlansung aman" jelas Kabag Ops Polres Tana Toraja.


Lebih lanjut, Kabag Ops sampaikan bahwa personil yang bertugas akan Stand by selama 1 x 24 Jam di pos yang telah disiapkan untuk memberikan layanan keamanan kepada masyarakat termasuk wisatawan.


Meski sempat terjadi ketegangan warga namun pelaksanaan pencabutan portal oleh personil Satpol PP berjalan aman dan tertib, adapun personil yang terlibat dalam pengamanan yaitu Personil Polres Tana Toraja, Personil TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tana Toraja.

Iklan