Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Tana Toraja Jalin Silaturahmi dengan Media

Ricdwan Abbas
6 Nov 2021, 15:55 WITA Last Updated 2021-11-06T08:20:53Z

Penyerahan hadiah bagi awak media yang beruntung memenangkan undian.
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dalam upaya meningkatkan sinergitas antara Polri dengan media. Kapolres Tana Toraja menjalin silaturahmi dengan Coffee Morning di Mapolres Tana Toraja.


Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu SIK.MH, melalui pesan di group Whatsapp 4 November, mengundang awak media untuk Coffee Morning sekaligus menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan perwira Polri yang dilaksanakan hari ini, Sabtu, 6 November 2021.


Hal ini kata Kapolres, sebagai bentuk kemitraan dan apresiasi awak media yang selalu konsisten memberitakan program-program Polres Tana Toraja sehingga berbagai kegiatan dan program Polres Tana Toraja bisa diketahui masyarakat secara umum. 


"Terima kasih rekan-rekan media yang selalu bersinergi dengan kami dan mempublikasi kegiatan-kegiatan Polres Tana Toraja sehingga diketahui khalayak ramai, bahkan terkenal diluar Kabupaten Tana Toraja," ungkapnya.

Untuk diketahui, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, saat ini sedang membangun budaya Polisi yang Presisi, Polisi yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.


"Jadilah Polisi yang berguna bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, kalau pun belum mampu, maka setidaknya janganlah merugikan orang lain". Demikian motto yang sedang dibudayakan di lingkup Polres Tana Toraja.


Niat Kapolres ini dinyatakan melalui kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan yang baru saja digelar di Aula Mapolres dengan menghadiahkan dua buah Handphone tipe android kepada awak media yang beruntung memenangkan undian.

Adapun yang beruntung mendapatkan hadiah Handphone, perwakilan dari media Karebatoraja.com Arsyad dan Gista dari media Airterkini.com.


Tidak hanya undian berhadiah HP, juga ada hadiah lain dari Kapolres berupa uang saku.


Sebagai ucapan terima kasih untuk hadiah yang diperoleh, Gista pun mempersembahkan sebuah lagu saat sesi istirahat acara pelantikan Perwira Polri yang baru saja dimutasi.

Iklan