Iklan

Iklan

,

Iklan

Sudah Persiapkan Warisan untuk Gala, Ini Janji Bibi Sehidup Semati dengan Vanessa Angel

Andika Manglo Barani
5 Nov 2021, 08:56 WITA Last Updated 2021-11-05T01:04:48Z
Pasangan Selebritis, Almh. Vanessa Angel dan Alm. Bibi bersama anak terkasih (Instagram@Vanessaangelofficial)

Infokitasulsel.com, Jakarta - Pasangan Artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia saat mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Jombang, Jawa Timur. Kamis 4 November Kemarin.


Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rencananya akan dimakamkan Jumat (5/11/2021) di TPU Islam Malaka, Kembangan, Jakarta Barat dalam liang lahat yang terpisah.


Mengutip dari Solopos.com, Ketua RW tempat Vanessa tinggal, Ahmad Jakwan, jenazah Vanessa dan suaminya diberangkatkan dari Surabaya selepas waktu Maghrib malam ini.


"Iya lagi menuju Jakarta, ya selesai Maghrib lah baru jalan dari Surabaya (rumah sakit). Keluarga sudah menyiapkan tenda untuk kedatangan jenazah dan pelayat,” ujar Ahmad Jakwan, di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis 4 November 2021.


Dia mengatakan, jenazah Vanessa dan Bibi tidak dikubur satu liang lahat. “Karena masih luas pemakamannya, masih bisa nggak ditumpuk. Karena di TPU Joglo memang sudah penuh jadi dapatnya di Swadarma,” imbuhnya.

Dia mengabarkan almarhumah Vanessa Angel akan dikebumikan besok pagi di TPU Islam Malaka. Mendiang Vanessa dan sang suami akan disalati di Masjid Qolbu, dekat kediamannya.


"Besok jam 9 pagi, di Pemakaman Taman Malaka Jalan Swadarma. Nanti disalati di Masjid Qolbu Perumahan Permata Mediterania," tutupnya.


Janji Vanessa Angel dan Bibi


Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat berjanji sehidup semati. Hal itu mereka utarakan saat diundang oleh Millen Cyrus dalam video yang tayang di kanal Youtube Ashiap TV.


Dalam rekaman yang diunggah di kanal YouTube tersebut, Vanessa Angel memberikan satu pertanyaan kepada sang suami. Ia menanyakan kepada suaminya, apa yang akan dilakukannya jika ia tiada di dunia ini lagi.


Lanjut ke halaman berikutnya


1    2    3

Iklan