Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Tutup Pelatihan Menjahit dan Salon, Ombas: Semoga Bisa Membuka Lapangan Kerja

Redaksi
12 Nov 2021, 12:02 WITA Last Updated 2021-11-12T04:18:29Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang (Ombas) menutup Pelatihan Mobile Training Unit (MTU) UPTD BLK Toraja Utara, Jumat 12 November 2021.

Pelatihan Tata Rias Kecantikan (Salon) dan Penjahitan Pakaian Dengan Mesin tersebut diselenggarakan Disnakertrans Kabupaten Toraja Utara

Dalam kesempatan ini, Ombas berharap kepada puluhan peserta agar ada hasil yang dibawa pulang setelah mengikuti pelatihan. Dan bisa bermanfaat bagi masyarakat serta membuka lapangan kerja.

Kata Ombas, segala sesuatu yg dilakukan dengan kesungguhan dan totalitas pasti berhasil

"Oleh karena itu, saya harap sudah ada dasar setelah mengikuti pelatihan ini. Betul-betul tekuni dengan baik dan totalitas supaya pelatihan ini ada manfaatnya kepada masyarakat dan tentu kalian bisa mandiri dan membuka lapangan kerja," harapnya.

"Jahitkan orang baju yang bagus dan rapi, pasti semua orang dari telinga ke telinga akan datang. Tapi kalau tidak bagus, berarti tidak ditekuni dan jangan harap ada yang mau pakai," pesannya.

Sebagai tindaklajut pemberdayaan dari kegiatan ini, Ombas juga mengajak peserta pelatihan agar membentuk kelompok agar bisa dibantu pemerintah.

"Kalau mau betul-betul tekuni jadi penjagit dan buka salon, nanti bentuk kelompok dan datang ke saya supaya bisa berdayakan," ucap Ombas disambut antusias peserta.(*)

Iklan

               
         
close