Iklan

Iklan

,

Iklan

Gencar Vaksinasi Massal, Maros Target 70 Persen Sebelum Akhir Tahun

Editor
15 Des 2021, 19:31 WITA Last Updated 2021-12-15T11:59:57Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________

Ist
Infokitasulsel.com, Maros - Terus mendorong program percepatan vaksinasi pemerintah, tidak tanggung-tanggung Polres Maros bekerjasama dengan TNI dan Pemerintah menargetkan capaian 70 persen (tujuh puluh per seratus) warga sudah di vaksin sebelum tutup akhir tahun 2021.


Kepolisian Resor Maros menggelar kegiatan Vaksin Massal bertajuk; Gelora Vaksinasi Presisi Polres Maros, yang digelar di gedung serba guna dan di halaman Masjid Almarkas Kabupaten Maros, Rabu 15 Desember 2021.


Kegiatan itu sendiri dipantau langsung Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi. Wakapolda Sulsel mengatakan, target Maksimal 70 persen sampai pada ahir bulan Desember 2021.


Senada dengan Wakapolda, Kapolres Maros AKBP Fatur mengatakan, untuk Kabupaten maros sendiri kami upayakan bisa di vaksin perharinya minimal 5000, dan di 15 hari terakhir ini bisa mencapai target di Maros.


“Kami bersama pemerintah dan unsur TNI terus bahu membahu dalam mendukung Program percepatan vaksinasi pemerintah,” ujarnya.


“Setiap hari kami terus mengadakan kegiatan vaksin di seluruh kecamatan, termasuk bhabinkamtibmas kami kerahkan untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait vaksin ini,” pungkas Kapolres.

Iklan