Iklan

Iklan

,

Iklan

Lantik Kwarran Gandasil, Welem Sambolangi: Pramuka Berjalan Ketika Semua Bekerjasama

Ricdwan Abbas
9 Des 2021, 10:30 WITA Last Updated 2021-12-09T02:30:12Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua Harian Kwarcab Tana Toraja Welem Sambolangi yang juga Ketua DPRD Tana Toraja lantik Pengurus Kwarran Gandangbatu Sillanan
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Ketua Harian Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Tana Toraja Toraja Welem Sambolangi mengukuhkan Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka Kecamatan Gandangbatu Sillanan masa Bakti 2021-2024 di halaman SDN 142 Lembang Gandangbatu Sillanan pada Rabu, 8 Desember 2021.


Welem Sambolangi dalam hal ini menggantikan Ketua Kwarcab Tana Toraja yang juga merupakan Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeg yang berhalangan hadir.


Pengurus Pramuka Gandangbatu Sillanan yang dilantik, masing-masing Ketua Kwarran Agustina Sumalu, Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Drs. Benyamin Turupadang yang juga Plt. Camat Gandangbatu Sillanan, Dewan Kerja Ranting (DKR) dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK).

Kwarcab Tana Toraja Welem Sambolangi lantik pengurus Kwarran Gandangbatu Sillanan
Pelantikan dan pengukuhan yang diawali dengan pembacaan Surat Keputusan, pembacaan ikral lalu dilanjutkan dengan pemasangan tanda jabatan kepada pengurus yang dilantik, juga disaksikan Para Dewan Pelatih Pramuka Kwarcab Tana Toraja dan Para Kepala Majelis Pembimbung Gugus Depan (KaMabigus).


Ketua Pramuka Kwarran Gandangbatu Sillanan Agustina Sumalu dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan mengatakan, ini adalah langkah awal untuk berkarya.


"Ini adalah langkah awal Pramuka Gandangbatu Sillanan untuk terus berkarya ke depannya," ujarnya.


Ketua Majelis Pembimbing Ranting Benyamin Turupadang berjanji siap membantu dan mendukung pelaksanaaan kegiatan Pramuka di Kecamatan Gandangbatu Sillanan kedepan demi menciptakan generasi yang berkarakter.

Pelantikan pengurus Pramuka Kwarran Gandangbatu Sillanan
Hal senada disampaikan Ketua Harian Pramuka Kwarcab Tana Toraja Welem Sambolangi yang juga Ketua DPRD Tana Toraja, berkomitmen bekerjasama dengan Kwarran Gandangbatu Sillanan agar lebih baik kedepannya.


Welem yakin Pramuka akan berjalan ketika seluruh lapisan baik itu Kwarcab, Mabiran, Mabigus dan semua elemen bekerja sama untuk menjadi organisasi yang kolektif kolegial bekerja bersama untuk mencapai tujuan bersama.

Iklan