Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Gowa Gencar Gelar Vaksinasi Dukung Program Pemerintah

Editor
23 Des 2021, 17:05 WITA Last Updated 2021-12-23T12:39:51Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist

Infokitasulsel.com, Gowa - Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kel Tamarunang Kabupaten Gowa  Sulawesi Selatan yang digelar sejak pagi dan sore tadi oleh  Polres Gowa telah berakhir, Kamis, 23 Desember 2021.


Kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan kepala kelurahan dan Staff, Nakes serta pemuda karang taruna.


Dari kegiatan vaksinasi ini sedikitnya  471 orang yang mendaftarkan dirinya dan sebanyak 415 orang yang berhasil divaksin sementara yang tertunda karena hasil skrining tidak memenuhi syarat berjumlah 56 orang


Inilah hasil yang sudah kita upayakan walaupun jumlahnya tidak mencapai angka maksimal sebanyak 1000 peserta vaksin namun berkat himbauan yang kami lakukan masyarakatpun bisa datang dengan sukarela, tutur Kabagren Resor Gowa KOMPOL. Masu'ud sore 22 Desember 2021 pasca vaksinasi massal berakhir.


Sementara Kabag OPS Polres Gowa selaku ketua Tim saat dikonfirmasi terpisah mengatakan," atas pencapaian vaksinasi yang telah digelar hari ini saya mewakili Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang ikut mendukung kegiatan vaksinasi massal ini, pungkas KOMPOL. Tamba Hamid."(Kul indah)

Iklan