Iklan

Iklan

,

Iklan

Tindak Lanjuti Surat Edaran Wajib Vaksin, Polisi Resor Gowa Koordinasi Ke Kelurahan, Ada Apa

Editor
17 Des 2021, 22:04 WITA Last Updated 2021-12-17T14:24:27Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist
Infokitasulsel.com, Gowa - Dalam rangka percepatan vaksinasi di kabupaten Gowa Kasi Humas dan kasubag Strajemen Reformasi Birokrasi Polres Gowa langsung menindaklanjuti upaya dengan melakukan koordinasi dengan Kepala Kelurahan Tamarunang Mukhtar Ninra pada Jumat pagi 17 Desember 2021.


Koordinasi tersebut dilakukan dengan harapan seluruh warga Kel Tamarunang yang belum di vaksin dapat hadir dalam kegiatan vaksinasi massal pada Rabu 22 Desember 2021 mendatang.


Kedatangan Kasi Humas dan kasubag Strajemen Reformasi Birokrasi Polres Gowa disambut hangat kemudian hasil koordinasi disepakati akan melakukan rapat pada malam nanti yang akan dihadiri para kepala Lingkungan dan ketua RT se Kelurahan Tamarunang.


Turut hadir dalam koordinasi tersebut Kepala Kecamatan Somba Opu Agussalim dan staf Kelurahan.


Adapun tujuan koordinasi dilakukan untuk menindaklanjuti surat edaran forkopimda Gowa tentang wajib vaksin.


Kepala Kelurahan Tamarunang saat dikonfirmasi terkait rencana vaksinasi serentak yang akan digelar Polres Gowa di wilayahnya mengatakan," saya menyambut baik upaya yang dilakukan Polres Gowa dalam percepatan vaksinasi ini dan saya selaku kepala kelurahan akan mendukung penuh," tutur Mukhtar Ninra.


Sementara Kasi Humas mengatakan," saya berharap seluruh masyarakat yang berdomisili di kelurahan tamarunang dapat berpartisipasi dan mendaftarkan diri di masing-masing RT untuk mengikuti vaksinasi secara serentak yang akan digelar di setiap lingkungan, pungkas AKP. M. Tambunan. 

Pewarta : Kul Indah

Iklan