Iklan

Iklan

,

Iklan

Berprestasi, Atlet Takrow Putri Torut Ini Terima Beasiswa Kuliah Dari Eva Stevany Rataba

Redaksi
17 Jan 2022, 09:27 WITA Last Updated 2022-01-17T01:27:07Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Salah satu atlet takrow putri Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Toraja Utara Grace Pramayu mendapatkan beasiswa perkuliahan dari pemerintah melalui jalur aspirasi anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem,  Eva Stevany Rataba, SH.

Ketua  KONI Kabupaten Toraja Utara, Paulus Kondorura mengatakan, Grace Pramayu merupakan atlet takrow Toraja Utara yang berprestasi dan telah mengharumkan nama Kabupaten Toraja Utara sehinga mendapatkan beasiswa karena berprestasi melalui jalur aspirasi anggota DPR RI Eva Stevany Rataba.  

Grace mendapatkan bantuan beasiswa untuk menempuh ke jenjang kuliah di Universitas Negeri Makassar Jurusan Olahraga. 

"Saat ini ia menempuh kuliah di Universitas Negri Makassar," tutur Paulus Kondorura saat ditemui di Kantor KONI Toraja Utara, Minggu 16 Desember 2022.

Ia berharap ke depan, semua atlet Puslatkab KONI Toraja Utara bisa menempuh kuliah melalui beasiswa atas perhatian dan kerja sama berbagai pihak.


"Terima kasih kepada Ibu Anggota DPR RI Eva Rataba yang telah memperjuangkan atlet puslatkab meraih beasiswa kuliah. Dan teruslah peduli pada atlet-atlet di Bumi Pongtiku," pinta Ketua KONI yang juga Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara.

Sementara itu, Eva Stevany Rataba berharap pemberian beasiswa tersebut bisa memberikan semangat para atlet KONI Toraja Utara untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Toraja Utara.

"Semoga program ini bisa sedikit mengurangi beban orang tua, dan bsa menjadi penyemangat bagi pemuda-pemudi di Toraja Utara," harap Anggota DPR RI dari Toraja.

Sementara itu, Grace Pramayu sangat bersyukur dan bahagia karena mendapat beasiswa kuliah. 

"Ya, senang karena bisa membantu orang tua," pungkasnya. 

Selain beasiswa kuliah, Legislator Perempuan Partai Nasdem ini juga menyalurkan kepada 43 atlet muda berprestasi KONI Toraja Utara yang menimba ilmu di tingkat SMA/SMK melalui beasiswa program Indonesia pintar (PIP).

Iklan