Iklan

Iklan

,

Iklan

Kiper Toraja United FC Gagalkan Penalti Ubhor FC, Hasil Akhir Menang 7:0

Ricdwan Abbas
12 Jan 2022, 20:19 WITA Last Updated 2022-01-12T12:26:16Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________

Toraja United Football Club
Infokitasulsel.com, Makassar - Toraja United Football Club kembali berhasil meraih poin tiga setelah menaklukkan lawannya Ubhor FC di lanjutan kompetisi Piala Walikota Askot PSSI Makassar dilapangan Karebosi, Rabu 12 Januari 2022.


Toraja United FC berhasil menang dengan skor telak 7-0 atas sepakan dari pemain nomor punggung 10 yakni Hasri menyumbang 6 Gol dan pemain nomor punggung 7 yakni Wira membuat 1 Gol dengan hasil akhir 7:0 yang kembali menghantarkan tim asal Toraja ini kembalikan kokoh di klasemen sementara di fase grup A20 dengan poin 12. 


Dalam perjalanan pertandingan di babak kedua, Ubhor FC mendapatkan tendangan bebas penalti di depan gawang Toraja United FC tetapi mampu di selamatkan dengan baik oleh Hafiz Kiper Toraja United FC, Raihan ini membuat bangga bagi seorang owner Djuli Mambaya (DJM). Ia yakin jika timnya bisa menaklukkan lawannya dengan materi pemain yang sangat baik.


"Keyakinan kita jika dalam setiap laga menang, optimis dan kerja keras tim kita apresiasi, apa yang kita raih saat ini semakin yakin kita bisa juara diajang ini," ujar Djuli Mambaya.


Sementara itu Pelatih Kepala Toraja United FC, M. Jhon mengaku bangga akan penampilan timnya, hasil yang membanggakan ini diyakininya sebagai tim yang mental juara. Dari setiap lini permainan sangat baik dan tetap kita evaluasi akan kesalahan-kesalahan.


"Hari ini kita menang, kita belum puas karena masih ada kelemahan dari beberapa lini, ini yang kita perlu perhatikan," ujar Jhon.


Jhon mengakui jika strategi yang diterapkan sudah tepat, semua timnya bermain baik dan mengikuti instruksi pelati. Lini depan sangat baik begitu juga tengah hingga para pemain pertahanan.


Ia mengapresiasi kerja timnya yang sudah bisa membaca pergerakan satu dengan yang lain, menurutnya komunikasi antar lini pemain terkoordinir dengan baik. Tinggal mematangkan apa-apa yang ada celah saat laga tadi.


Hasil ini tanding ini membawa skuat 'laskar pongtiku muda' saat ini tetap memimpin di klasemen sementara dengan menyapu bersih kemenangan grup A20 di ajang Piala Walikota Cup Askot PSSI.

Iklan