Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Musrenbang Rano Timur, Danramil Uda Kalalembang Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI

Redaksi
18 Jan 2022, 20:58 WITA Last Updated 2022-01-18T12:59:09Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Komandan Koramil 1414-08/Bonggakaradeng  Lettu Inf Uda Kala' Lembang memberikan sambutan dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Lembang, di Lembang Rano Timur, Kecamatan Rano, Tana Toraja tepatnya di Kantor Lembang Rano Timur, Selasa 18 Januari 2022.

Dalam sambutanya Danramil Bonggakaradeng Lettu Inf Uda Kala'lembang mengemukakan pesannya.

"Dalam Musrenbang ini diharapkan agar menjadi momentum untuk menggugah masyarakat akan arti pentingnya pembangunan dengan turut berperan aktif serta mendukung program pembangunan dari pemerintah dan juga mengawasi jalannya Pembangunan." Tutur Uda.

Lanjut Uda Kala'lembang menyampaikan bahwa untuk mensejahterakan Masyarakat melalui pembangunan, baik itu SDM maupun  Infratruktur harus seimbang dan merata demi kesejaheraan Masyarakat

"Dalam pembangunan TNI berperan aktif dalam rangka pembangunan di desa  melalui kegiatan karya bhakti dan Komunikasi Sosial, mengingat kegiatan karya bhakti merupakan bentuk perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena sesuai jati diri TNI diantaranya adalah sebagai tentara rakyat. Kekuatan rakyat sama dengan kekuatan TNI, sesuai dengan semboyan TNI Bersama Rakyat TNI Kuat," tutur Danramil Bonggakaradeng Lettu Inf Uda Kala'lembang.

"Kita masih dalam Pandemi, oleh karna itu setiap kegiatan di Masyarakat harus tetap mempedomani prokes dan masyarkat yang belum di Vaksin agar sukarela mau di Vaksin jangan berharap dijemput aparat dan petugas Vaksinator.

Uda juga mensoaialisasikan Penerimaan prajurit TNI AD, baik Tantama maupun Bintara.

"Para orang tua yg ingin anaknya menjadi prajurit TNI agar mempersiapkan mental dan fisiknya serta siap bersaing secara sehat. Dalam seleksi tidak ada di pungut biaya." Tutupnya.

Iklan

               
         
close