Iklan

Iklan

,

Iklan

Musyawarah Kabupaten Taekwondo Tator, Berthyna Adherline Terpilih Jadi Ketua

Ricdwan Abbas
9 Jan 2022, 19:58 WITA Last Updated 2022-01-09T11:59:06Z
A D V E R T I S E M E N T

Berthyna Adherline terpilih jadi ketua umum Taekwondo Tana Toraja periode 2022-2026.
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Kepala UPT SMKN 4 Tana Toraja, Berthyna Adherline Tukkeng, S.Pd terpilih menjadi Ketua Umum Taekwondo Tana Toraja periode 2022 - 2026 melalui Musyawarah Kabupaten Pengkab Taekwondo Indonesia Tana Toraja.


Ia menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kader taekwondo Tana Toraja menjadi Ketua umum Taekwondo kabupaten Tana Toraja.


Dalam kesempatan itu ia juga mengajak kader-kader taekwondo untuk bersama-sama menyukseskan program kerja pengurus selama masa bakti periode kepengurusannya.


"Menjadikan Taekwondo Tana Toraja lebih unggul dan senantiasa mengukir prestasi, membawa generasi muda ke hal hal yang positif, dan memberi dampak kepada masyarakat," ucap Berthyna.


Sejak tahun 1990 sampai 1993, Berthyna sudah menjadi Fighter di kampusnya ABA Atmajaya Makasar semasa kuliah dan sejak menjadi PNS telah berhasil membawa beberapa sekolah mengukir prestasi juara dibawah naungannya menjadi pembina hingga sekarang ini menjadi Kepala Sekolah di SMKN 4 Tana Toraja.


Hadir dalam musyawarah kabupaten tersebut Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Sulawesi Selatan, Calvin Allotodang, ST, MT dan Ketua KONI Tana Toraja Daniel Bemba dan Sekretaris KONI Toraja Utara, Brikken Linde Bonting. 


"Kedepan Taekwondo menjadi olahraga unggul di Tana Toraja," ucap Ketua KONI pada saat memberikan sambutan.

Iklan