Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Theofilus Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Wartawan Online Toraja, Ini Pesannya

Redaksi
7 Mar 2022, 14:08 WITA Last Updated 2022-03-19T09:05:02Z
A D V E R T I S E M E N T
Pelantikan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pengurus Ikatan Wartawan Online Toraja Raya resmi dilantik hari ini, di ruang pola kantor bupati Tana Toraja, Senin 7 Maret 2022.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum IWO dan Ketua PW IWO Sulawesi Selatan.


Pelantikan tersebut berjalan dengan hikmat diawali dengan Upacara menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mengheningkan cipta, disusul dengan menyanyikan lagu hymne IWO.


Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Tana   Toraja, Wakil Bupati Tana Toraja, Wakil Bupati Toraja Utara, Ketua DPRD Tana Toraja bersama anggota DPRD, Kajari Tana Toraja, Wakapolres, Ketua KPU Tana Toraja dan Toraja Utara, serta Forkopimda lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati Theofilus Allorerung mengharapkan seluruh pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya untuk menjaga marwah organisasi.


Theofilus meminta seluruh pengurus benar-benar bisa memelihara profesionalisme dan independensi.


"Semoga momentum pelantikan ini akan menjadi cambuk menjadi titik tolak menjaga marwah menjaga organisasi ini," kata Bung Theo sapaan akrabnya.


Dalam kondisi pandemi Covid-19, bupati berharap IWO Toraja Raya dapat mengambil peran.


"Banyak hal yang menjadi perhatian kita bersama, pembelajaran, edukasi masif kepada masyarakat menuju new normal kedepan," tuturnya.


Theofilus juga menegaskan, bahwa pemerintah daerah membuka diri untuk dikritik. Menurutnya kritikan adalah suatu yang wajar dalam akselerasi kegiatan sosial kemasyarakatan, pembangunan, dan penyelenggaraan pemerintahan.


"Untuk itu pemda terbuka, jelasnya. Indepedensi tidak mesti harus tidak bisa berdekatan tapi sikap dan pikiran yang dimaksud," jelas Bupati dua periode tersebut


Akhir sambutannya, Theofilus meminta agar pengurus IWO Provinsi dan Pusat tetap melakukan bimbingan kepada pengurus IWO Toraja Raya agar bisa lebih baik lagi.


"Selamat untuk IWO Toraja Raya, jaga kekompakan dan semangat kekeluargaan," tutup Theofilus disambut tepuk tangan para tamu. (*)

Iklan

               
         
close