Iklan

Iklan

,

Iklan

Kader Garda Muda Nasdem Bakal Bertarung Dalam Perebutan Kursi Ketua KNPI Torut

Redaksi
29 Apr 2022, 10:04 WITA Last Updated 2022-06-10T09:08:34Z
A D V E R T I S E M E N T
Yultin Rante bersama Eva Rataba anggota DPR-RI (Ist)
Infokitasulsel.com, Toraja Utara -  Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia kabupaten Toraja Utara, buka puasa bersama Pemuda Toraja Utara dengan tema "Memperkokoh Tali Silahturami dan Mempererat Persaudaraan".

Srikandi Pemuda Pancasila, Sapma PP, DPK,  GMNI, GMKI dan beberapa OKP turut  hadir dalam buka puasa bersama.

Terkait, Ketua DPD II KNPI Kabupaten Toraja Utara Belo Tarran mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran  Pemuda Toraja Utara dalam rangka buka Puasa bersama.

Dalam kesempatan Tersebut, Belo mengatakan tahun ini merupakan tahun terkahir untuk buka puasa bersama yang dikarenakan  tahun ini masa Periode DPD II KNPI kabupaten Toraja Utara akan selesai.

"Terima kasih atas kebersamaan pada sore ini bersama DPD II KNPI kabupaten Toraja Utara, DPK dan OKP dalam rangka buka puasa bersama yang dimana tahun pertama teman-teman GMKI menjadi tuan rumah ,tahun kedua dari  Pemuda Ansor  dan Al-Khairaat di ayam penyet,  tahun 3 di Art centre buka puasa yang terakhir selesai pada juli 2022" ucap Ketua DPD II KNPI Kabupaten Toraja Utara Belo 

Tambahnya, DPD II  KNPI kabupaten Toraja Utara  juga mendapatkan dana aspirasi dari anggota DPR-RI Ibu Eva Stevani Rataba dalam bentuk alat olaragah outdor depan Halaman Lapangan SMK Tagari

"Pengadaan alat olaragah  outdor  dilaksanakan di tagari dana aspirasi dari ibu Eva yang  diserahkan ke KNPI ada 11 sudah ada, 6 masi ada alat, mudah mudahan sudah tiba, dan  pertengahan mei sudah di resmikan" ungkapanya

Setelah buka puasa dan makan bersama beberapa OKP,  dan masing-masing DPK yang hadir sedang hangat membicarakan siapa yang akan menjadi ketua DPD II KNPI kabupaten Toraja Utara  yang akan datang, ada yang mengatakan bahwa 8 wakil ketua akan maju dan merebutkan kursi posisi sebagai ketua.

Sekaitan dengan itu, Ketua DPD II KNPI Toraja Utara Belo Tarran mengatakan bahwa dirinya sudah tidak akan melanjutkan posisi sebagai ketua DPD II KNPI Kabupaten Toraja Utara.

"Harapan KNPI Toraja Utara  yang baru tetap solid,  jangan bedah pilihan  menjadih pecah, ketua yang maju adalah kader-kader yang bertarung kedepan ini dan yang sudah mantap" kunci Belo Tarran yang akrab disapa  Belo.

Salah satu calon yang disebut - sebut akan maju dalam perebutan Ketua KNPI Toraja Utara yakni Wakil Ketua KNPI Toraja Utara bidang Komunikasi, Informasi dan Hubungan Antar Lembaga Yultin Rante.

"Secara pribadi saya siap, tinggal menunggu sinyal dan melihat peta dukungan jelang Musda KNPI Toraja Utara tahun 2022," kata Yultin Rante yang saat ini tercatat sebagai kader Garda Muda Nasdem Toraja Utara.

Yultin juga menyampaikan Soal dukungan dari tiga Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) sebagai syarat minimal maju dalam Musda KNPI Toraja Utara juga susah siap.

"Pokoknya kita siap," ujar Tim Media Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba ini. (*/Nasdem Torut)

Iklan

               
         
close