Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Kayuosing Patut Bersyukur, Hasil Pertemuan DPRD dengan PLN: Akan Segera Ditindak Lanjuti

Redaksi
1 Apr 2022, 20:04 WITA Last Updated 2022-04-01T12:06:24Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Permasalahan listrik, terutama di daerah yang jauh dari perkotaan masih menjadi pekerjaan rumah (PR) besar yang harus dilaksanakan.

Hal ini menjadi salah satu batu sandungan dalam pemerataan pembangunan, karena masyarakat terutama yang ada di pedesaan tidak merasakan suplay energi listrik secara baik dan merata.

Kabar baik disampaikan Ketua DRPD Tana Toraja, Welem Sambolangi' bersama ketua dan anggota komisi III DPRD Tator menyambangi PLN Sulselbar di Makassar. Jumat 1 April 2022.

Welem Sambolangi beserta Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Tana Toraja melakukan pertemuan dengan Manager PLN wilayah Sulselbar, di Makassar, Jumat 1 April 2022 siang.

Keluhan akan suplay listrik yang terjadi di beberapa wilayah di kabupaten Tana Toraja, akhirnya terjawab.

"Hari ini kami menyampaikan dan memperjuangkan Aspirasi masyarakat Kayuosing dan beberapa daerah Simbuang, Mappak, Balepe, Bittuang dan Masanda, serta beberapa daerah yang belum dialiri PLN, untuk mendapatkan Perhatian dari PLN " Ungkap Welem.

Dalam pertemuan tersebut. Pimpinan PLN Wilayah Sulselbar Berjanji akan menindak lanjuti aspirasi masyarakat kayuosing yang disampaikan oleh Pimpinan DPRD bersama Komisi III DPRD Tana Toraja.

"Pimpinan PLN berjanji akan segera menindaklanjuti aspirasi warga Kayuosing, kita berharap PLN benar-benar melaksanakan apa yang telah dijanjikan, dan tentunya kita akan kawal sampai tuntas," tutup Welem.

Iklan