Iklan

Iklan

,

Iklan

Lima Pelaku Pencurian Sepeda motor Dibekuk Polres Toraja Utara

Redaksi
28 Mei 2022, 06:12 WITA Last Updated 2022-06-10T09:08:34Z
A D V E R T I S E M E N T
Dok: Humas Polres Toraja Utara
Infokitasulsel.com, Toraja Utara – Sat Reskrim Polres Toraja Utara berhasil mengamankan 5 terduga pelaku kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di Kelurahan Pasele, Kecamatan Rantepao, Jumat 27 Mei 2022 pukul 12.00 Wita.

Berdasarkan laporan masyarakat dan penyelidikan Polres TorajaUtara akhirnya para pelaku berhasil diamankan  di sebuah rumah kosong di kelurahan Pasele kecamatan Rantepao TorajaUtara.

terduga pelaku yang berhasil diamankan yakni AA, AMS, JJR, S, dan M yang masing-masing beralamat di To' Saruran, Kelurahan Pasele, Toraja Utara kelima pelaku rata rata masih di bawah umur.

Selain mengamankan lima pelaku Resmob juga berhasil mengamankan 6 buah sepeda motor dengan jenis:1 motor CRF, 1motor KLX,3 buah motor M3,dan satu motor Mio Sporty.

Modus pelaku melakukan aksinya di malam hari bersama dengan rekan rekannya dengan melakukan pencurian di pekarangan rumah korban  dan mengaku di hadapan polisi melakukan aksinya hanya ingin memiliki kendaraan tersebut tidak untuk dijual.

Kronologis Penangkapan
Berdasarkan beberapa LP Curanmor yang diterima oleh Polres Toraja Utara, Unit Resmob Sat Reskrim Res Toraja Utara melakukan serangkaian penyelidikan dan didapatkan informasi bahwa diduga pelaku sedang berada di sebuah rumah kosong yang bertempat di Kelurahan Pasele, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara dan di tempat tersebut, berhasil dilakukan penangkapan terhadap 5 orang anak yang diduga merupakan pelaku tindak pidana Curanmor tersebut.

"Pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Torut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan kasus ini masih di telusuri terus," Jelas Andi Irvan.

(*/Rahmad)

Iklan