Iklan

Iklan

,

Iklan

Dongkrak Kinerja Lembang dan Lurahnya Camat Kesu Sumbangkan Peralatan Kerja

Redaksi
21 Jun 2022, 18:21 WITA Last Updated 2022-06-21T13:39:24Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Rantepao - Camat Kesu' Kabupaten Toraja Utara Alfius Tulak Tondok Menyerahkan sumbangan secara simbolis ke Lembang dan lurah disaksikan oleh Bupati TorajaUtara Yohanis Bassang di kantor Kecamatan Kesu' hari Selasa 21 Juni 2022.

Yohanis Bassang kepada Media ini mengatakan bahwa cara dan kreativitas memotivasi para kepala dusun, Lingkungan kepala Lembang dan Lurahnya  untuk melakukan  Jumat bersih di masing masing wilayah nya kita berharap dengan adanya peralatan ini agar lebih semangat lagi tuturnya. 

Sementara itu Camat Kesu' Alfius secara terpisah mengatakan bantuan yang di Sumbangkan ini sesuai kebutuhan Lembang,dan Kelurahan antara lain Mesin pembabat rumput,alat pembesar suara Toa,Lori Lori, speaker warles,dan sekop, dengan nilai rupiah puluhan juta rupiah.

Pemberian bantuan sumbangan ini kata Alfius demi kemajuan Toraja Utara paparnya karena kesemuanya ini tidak dianggarkan dan tidak menggunakan anggaran semua dana pribadi tuturnya.

empat bulan saya tidak gajian semua saya tampung di bank termasuk THR saya ,karena sudah di janji jadi hari ini saya berikan paparnya.

Jadi kami berharap  kepada Lembang dan lurah tidak ada alasan tidak membersihkan demi kemajuan TorajaUtara karena kita juga punya Obyek wisata agar supaya tamu bisa lebih berkesan kalau bersih selain kita harus ramah tutupnya. (Rahmad)

Iklan