Iklan

Iklan

,

Iklan

Latihan Bersama, Atlet Panjat Tebing Tana Toraja Optimis Raih Emas Porprov di Sinjai

Redaksi
12 Jun 2022, 21:28 WITA Last Updated 2022-06-12T13:28:22Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Latihan Bersama dan Training Centre Atlet Panjat Tebing Toraja bersama KPA Anak Rimba Toraja optimis tampil optimal pada Porprov (Pekan Olah Raga Provinsi) September 2022 di Kabupaten Sinjai mendatang.

Ketua FPTI Tana Toraja, Ivan Kalalembang mengatakan Selama 3-4 bulan, para atlet sudah masuk dalam porsi latihan yang sangat ketat. Minggu 12 Juni 2022.

"Latihan tersebut dilaksanakan di Pusat Latihan FPTI Toraja, Jl. Rukka Andilolo No. 8, kelurahan Bombongan Kampung Baru," jelas Ivan.

Ivan menjelaskan bahwa Puslat telah terlengkapi sarana (Wall dan Boulder) dan sejumlah perlengkapan manjat (safety tools), yang digunakan para Atlet saat latihan tuturnya.

"Kami sangat bersyukur dapat memiliki sejumlah perlengkapan ini atas suport dan dukungan Ketua PMTI PUSAT, Yulius Selvanus Lumbaa sehingga para atlet tidak lagi ke makassar atau ke Kabupaten lain untuk mengikuti latihan TC," paparnya.

"Dan Puji Tuhan, atlet kami selama latihan semakin memperlihatkan performa dan endurance yang semakin prima," tuturnya.

Ditambahkannya bahwa support dari Ketua Umum PMTI, terus memberikan dorongan semangat, serta memberikan arahan/instruksi langsung melalui Ketua Bidang Pemuda, olahraga dan Informatika, Ayub Manuel Pongrekun untuk memberi perhatian khusus pada para atlet yang akan berlaga nantinya terus bergulir.

"Insyaallah dengan adanya perhatian yang tak kunjung putus dari Ketua PMTI Pusat para Atlet Panjat Tebing Toraja akan mempersembahakan medali emas yang akan di persembahkan bagi kebangkitan dunia olah raga di toraja," tutupnya.

(Rahmad)

Iklan