Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Sukses PMTI dan FPTI Gelar Sport Climbing and Camping Ground 2022

Editor
7 Jul 2022, 13:05 WITA Last Updated 2022-07-07T05:05:33Z
A D V E R T I S E M E N T

Ist
Infokitasulsel.com, Makale, Tana Toraja - Gelar event Toraja Climbing Party dan Camping Ground (CPCG),yang di Inisiasi oleh PMTI & FPTI berjalan sukses, yg bertempat di Venue FPTI Tana Toraja, Jl. Rukka Andilolo, Kamis 07 Juli 2022.


 Sebanyak 60 peserta yang mengikuti ajang ini baik putra dan Putri, dari berbagai KPA (Kelompok Pencinta Alam) dan Mahasiswa yang berlangsung dari tanggal 4-6 Juli 2022 Adapun hadiah sebagai bentuk perhatian Panitia disiapkan Puluhan DoorPrize .


 Climbing Partay ini adalah kegiatan yang sdh ke 2 (dua) kalinya FPTI adakan, selain kegiatan ini adalah program kerja FPTI Tana Toraja, juga ini menjadi ajang silaturahmi, dan temu akrab bagi para penggiat panjat tebing. Ungkap Ivan Kalalembang selaku Ketua Umum FPTI Tana Toraja. 


Selain Ajang silaturahmi, kami juga menjadikan Climbing Party ini sebagai ajang pencarian Bibit Atlet kedepan yang kemudian dipersiapkan mengikuti lomba baik pada skala Lokal, Regional dan Nasional tutur Ivan kepada Infokitasulsel .


Sebagaimana dikehui saat ini FPTI Tana Toraja memiliki 7 orang Atlet dan akan berlaga pada Pekan Olah Raga Provinsi pada 22 s/d 28 Oktober 2022 mendatang di Kabupaten Sinjai paparnya.


Pada kesempatan itu juga Ketua Umum Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia, Mayjen.TNI. (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa berserta rombongan menyempatkan hadir pada event pd tgl 5 Juli 2022. Pukul 17.30 pasca menghadiri beberapa agenda kegiatan tersebut.


 diantaranya menghadiri Pembukaan dan selaku Nara sumber Praya PPGT XI di Bittuang Tana Toraja.


Dalam kesempatan KETUM PMTI memberikan arahan kepada Pengurus juga Panitia dan seluruh peserta Climbing Party dan Camping Ground - dimana PMTI juga ikut sebagai pelaksana kegiatan ini .


bahwa ajang pencarian bakat untuk mendapatkan bibit atlet baru harus dimulai dari usia dini dan kepada Ke 7 Atlet Panjat Tebing untuk semakin semangat berlatih, displin menjaga kebugaran fisik dan mental, agar saat berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi di Sinjai optimis bisa tampil optimal dan harapan seluruh masyarakat Toraja.


para Atlet FPTI Tana Toraja dapat menyumbangkan 1 Medali Emas, dan Perak. ungkap Ketum PMTI Pusat.



PMTI akan selalu hadir dan konsisten pd pengembangan olahraga prestasi, itu sudah menjadi tekad saya, dan ini adalah jawaban dari 10 program andalan PMTI, dimana saat ini kami memprioritaskan 2 cabang olah raga yaitu Catur dan Panjat Tebing. Lanjut Ketum PMTI.


Sebelum Ketum PMTI melanjutkan perjalanan menuju Makassar untuk melantik Pengurus PMTI Sulsel, Ketum PMTI membagikan KIAT (Kartu Identitas Atlet) kepada ke 7 Atlet Panjat (4 putra dan 3 putri) Tebing Tana Toraja.


 tidak hanya itu Bapak Mayjen. TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa mensuport perlengkapan ke 7 Atlet Panjat Tebing yang akan digunakan dalam Pemusatan Pelatihan sampai pd perlombaan di sinjai nantinya bahkan tidak tanggung2, Ketum PMTI akan menghadirkan Pelatih (Coach) Nasional dari Jakarta. Tutup Ketum PMTI.


(Rahmad).

Editor: Purwadi

Iklan

               
         
close