Iklan

Iklan

,

Iklan

Andi Amran Sulaiman Menyapa dan Ngopi Bersama Relawan RAAS SULTRA

Redaksi
21 Agu 2022, 21:47 WITA Last Updated 2022-08-21T14:38:23Z
A D V E R T I S E M E N T
Andi Amran Sulaiman Ngopi bareng Relawan AAS (RAAS) Sulawesi Tenggara (Ist)
Infokitasulsel.com, Kendari - Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia (RI) Andi Amran Sulaiman atau akrab disapa AAS bertemu dengan Relawan Andi Arman Sulaiman (RAAS) di Warkop H. Anto, Jalan Saranani, Kota Kendari Minggu 21 Agustus 2022.

Kegiatan yang bertema menyapa dan ngopi bersama tersebut dihadiri oleh relawan RAAS dari berbagai Daerah di Sulawesi Tenggara, diantaranya Konawe, Kolaka Timur, Kolaka, Konawe Selatan dan Kota Kendari.

A D V E R T I S E M E N T

Andi Amran Sulaiman dikenal sebagai sosok yang merakyat dan sederhana. Ia pun tidak membatasi diri dengan Masyarakat.

"Olehnya AAS sangat dicintai dan disukai Masyarakat Sulawesi Tenggara." Ungkap salah satu Anggota Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS).

Menurutnya, acara ngopi bareng tersebut hanya sekedar untuk bertemu dan silaturahmi antara Andi Amran Sulaiman dengan para Relawannya.

"Acara ini sebagai ajang Silaturahmi kita (RAAS) dengan Bapak (AAS) kami sangat bangga dengan beliau, sederhana dan merakyat. Kita butuh pemimpin seperti ini," tambahnya.

Sementara itu sekretaris RAAS Nasional Susan Lydia Lumi mengatakan bahwa kehadiran AAS di kendari sebagai bentuk kerinduannya dimana Tim RAAS Sultra sudah sangat lama rindu ingin bercengkrama bersama bapak Andi Amran Sulaiman.

"Beliau hadir di Kendari menjawab dan merespon kerinduan relawan (RAAS) yang ingin bercengkrama langsung AAS, mereka pun datang dari berbagai daerah, seperti Konawe, Kolaka Timur, Kolaka, Konawe Selatan dan Kota Kendari," ujar Susan.

Disinggung soal agenda politik kedepan, ia hanya mengatakan bahwa pertemuan tersebut sekedar silaturahmi ASS dengan RAAS. (*)

Iklan

               
         
close