Iklan

Iklan

,

Iklan

Hadiri HUT Tana Toraja dan Hari Jadi Toraja Ini Pesan Victor Datuan Batara

Redaksi
31 Agu 2022, 14:15 WITA Last Updated 2022-08-31T10:11:31Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pemerintah dan masyarakat kabupaten Tana Toraja memperingati Hari Jadi Toraja Ke-775 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tana Toraja Ke-65.


Puncak Peringatan Hari Jadi Toraja dan HUT Kabupaten Tana Toraja tahun ini dipusatkan di lapangan eks Bandara Pongtiku kecamatan Rantetayo, 31 Agustus 2022.


Berbagai elemen masyarakat pun menaroh harapan besar, salah satunya  mantan Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara.


VDB, sapaan akrab Victor Datuan Batara yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tana Toraja berharap pemerintah daerah bersinergi dengan masyarakat guna mewujudkan pembangunan lebih baik di kabupaten Tana Toraja.


Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara Menghadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Toraja Ke-775 dan HUT Kabupaten Tana Toraja Ke-65

"Untuk mewujudkannya, dibutuhkan kerjasama harmonis dan bersinergi antara pemerintah dan masyarakat," ujarnya.


Sebagai masyarakat Tana Toraja, lanjut VDB, kita wajib bersyukur dengan menjadikan momen Hari Jadi Toraja Ke-775 dan HUT Kabupaten Tana Toraja Ke-65 yang kita peringati ini menjadi inspirasi dan motivasi menuju terwujudnya masyarakat kabupaten Tana Toraja yang maju dan sejahtera. (*)

Iklan

               
         
close