Iklan

Iklan

,

Iklan

Pencat Silat IKSPI Tator dan Torut Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tabang Mamasa

Redaksi
30 Agu 2022, 09:01 WITA Last Updated 2022-08-30T01:03:44Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Organisasi pencat silat IKSPI cabang Tana Toraja dan Toraja Utara menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebagai kepedulian terhadap korban bencana kebakaran di Buntu Mawa,  Desa Tabang barat, Kecamatan Tabang, Mamasa. Selasa 30 Agustus 2020.

Pradana selaku ketua pencat silat mengatakan, musibah kebakaran yang dialami, warga di  buntu mawa' beberapa hari lalu, merupakan musibah bersama, dengan demikian kami ingin mengambil bagian untuk meringgankan kebutuhannya sesuai kemampuan dan dalam penggalangan dana yang telah kami lakukan.

"Kami dari organisasi dan tak luput juga dari beberapa donantur yang ingin membantu dengan berupa uang tunai untuk meringankan derita yang dialami oleh keluarga di buntu Mawa, Desa tabang barat.

Tujuan dari pada penggalangan dana yang diberikan kepada korban kebakaran tersebut untuk membantu keluarga korban kebakaran, sekaligus ini jga menjadi kewajiban dan program pencak silat. untuk membantu masyarakat yang menimpah musibah. 

Sumbangan yang dapat kami berikan sekiranya dapat membantu keluarga korban kebakaran di mawa' dan sekiranya kunjungan kami kesana sekalipun tidak seberapa kami berikan tetapi kiranya dapat menjadi pandangan masyarakat terhadap organisasi IKSPI dimana organisasi pencak silat tidak hanya mengajarakan bela diri, tetapi Dimana organisasi yg memiliki jiwa kemanusiaan yang peduli terhadap masyarakat mendapat musibah-musibah terlebih kepada yg membutuhkan.

Keluarga yang terkena musibah tabah dan lapang dada dalam menghadapinya," ujarnya.

"Bahu membahu membantu keluarga kita yang terkena musibah di buntu mawa', Insya Allah akan meringankan beban dan derita yang mereka alami," tutupnya penuh harapan. (Niel)

Iklan

               
         
close