Iklan

Iklan

,

Iklan

PT Malea Serahkan Bantuan Meja dan Kursi ke SDN 244 Bera dan SDN 4 Rano

Redaksi
13 Sep 2022, 11:41 WITA Last Updated 2022-09-13T03:41:29Z
A D V E R T I S E M E N T
Pimpinan PT Malea Serahkan bantuan kursi dan meja ke 2 sekolah di Kecamatan Makale Selatan dan Rano (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - PT Malea Energy sebagai perusahaan pembangkit listrik tenaga air (PLTA) di kabupaten Tana Toraja keberadaannya selalu peduli dengan masyarakat. 

Tidak hanya peduli dalam bidang Sosial, Perekonomian dan Pemberdayaan masyarakat tetapi juga dibidang Pendidikan.

Sebagai bentuk kepedulian di bidang pendidikan, PT Malea Energy kembali
menyerahkan bantuan fasilitas pendidikan untuk SDN 244 Bera dan SDN 4 Rano.

Penyerahan bantuan fasilitas pendidikan diserahkan langsung oleh Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara kepada kepada Sekolah penerima bantuan, yang disaksikan Camat Makale Selatan dan Camat Rano, Selasa 13 September 2022.

"Bantuan yang kami serahkan berupa 50 meja belajar dan 100 kursi untuk SDN 244 Bera kecamatan Makale Selatan. Kami juga menyerahkan bantuan 25 meja belajar dan 50 kursi untuk SDN 4 Rano kecamatan Rano," ujar Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara.

VDB, sapaan akrab Victor Datuan Batara mengatakan keberadaan PT Malea Energy dengan misi "Hadir Untuk Membawa Manfaat Bagi Masyarakat"  senantiasa peduli dengan masyarakat terutama di lingkungan sekitar perusahaan.

Lebih lanjut, dikatakan VDB, bantuan yang diberikan PT Malea Energy tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar kepada sekolah dalam menunjang proses belajar mengajar di sekolah. 

VDB juga berpesan agar bantuan tersebut dapat dijaga dan dirawat, agar manfaatnya dapat terus dirasakan oleh para siswa baik tahun ajaran ini maupun tahun-tahun kedepannya.

"Perusahaan kami ini berada di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, kami ingin keberadaan perusahaan kami ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, melalui bantuan fasilitas pendidikan ini dapat bermanfaat bagi sekolah dan siswa untuk meningkatkan kualitas pendidikan," kata VDB.

Kepala SDN 244 Bera, Martina Sara mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi PT Malea Energy yang dinilai peduli dengan dunia pendidikan di Tana Toraja.

"Bantuan meja dan kursi belajar ini bukti, PT Malea Energy peduli dan perhatian terhadap dunia pendidikan dan sekolah di daerah ini," ujarnya.

Iklan

               
         
close