Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Pengurus Majelis Daerah KAHMI Resmi Dilantik

Editor
24 Okt 2022, 21:24 WITA Last Updated 2022-10-24T13:59:33Z
A D V E R T I S E M E N T

 

Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros bersama Pengurus KAHMI Maros usai dilantik

Infokitasulsel.com, Maros - Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI Maros) menggelar agenda pelantikan di ruang pola kantor bupati maros, senin 25 Oktober 2022 siang.


Agenda yang dibuka langsung oleh Bupati Maros. HAS Chaidir Syam dalam sambutannya mengatakan bahwa masa kepengurusan KAHMI yang dulu memang sudah membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah hingga kini.


“KAHMI ini merupakan lembaga yang sangat  kolaboratif dan sudah seharusnya di apresiasi, apalagi di pelantikan ini bisa kita perhatikan sesama, hampir semua Ketua Umum Lembaga, Organisasi dan OKP di maros turut serta dilantik hari ini” kata Bupati Maros yang sekaligus Ketua dewan penasehat KAHMI Maros kepada awak media.


Agenda ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Pemkab Maros dan dirangkaikan dengan penyerahan buku secara simbolis sekaligus mendeklarasikan 96 pengurus yang dibagi menjadi 26 bidang yang kedepan akan menjalankan berbagai program kerja di masa periode 2022/2027. 


Sementara, Nurhasan SH.I Ketua KAHMI Maros menambahkan bahwa ia bersama pengurus yang baru saja dilantik akan turut andil menjalankan program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Maros.


“Sebagaimana yang disampaikan Bupati Maros, bahwa Pemerintah Daerah sangat membuka pintu untuk berkolaborasi, sehingga ini menjadi kesempatan untuk kita bersama-sama bergerak untuk melakukan banyak agenda kedepan” beber Nurhasan SH.i.


“Kita melihat potensi kader-kader KAHMI yang baru dilantik ini insya allah memiliki SDM yang bisa diandalkan, jadi melalui banyak program kerja sehingga bisa disangkutkan atau dilibatkan ke rana Pemerintahan dan Masyarakat, seperti halnya Pemberdayaan Ekonomi Kreatif, Sosial Kemasyarakatan dan pengembangan Destinasi Wisata” pungkasnya.


(Firdaus)

Iklan

               
         
close