Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Sambut Natal dan Tahun Baru, PT Malea Berbagi Kasih dengan Pelayan Gereja

Redaksi
9 Des 2022, 11:49 WITA Last Updated 2022-12-09T03:49:01Z
A D V E R T I S E M E N T
Pimpinan PT Malea, Victor Datuan Batara berbagi kasih dengan pelayan Gereja di sekitar wilayah Perusahaan (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja -  Menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), PT Malea Energy berbagi kasih ke denomimasi gereja yang berada di sekitar lokasi perusahaan.

Perusahaan yang bergerak di bidang 
Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) itu memberikan paket bingkisan natal untuk kegiatan perayaan Natal jemaat dan transport bagi Pelayan Tuhan. 

Paket Bingkisan natal itu diserahkan langsung Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara kepada perwakilan gereja bertempat di Kantor PT Malea Energy kabupaten Tana Toraja, Jumat, 9 Desember 2022.

"Ada paket bingkisan natal yang disiapkan PT Malea Energy untuk 37 denominasi gereja yang ada di sekitar lokasi perusahaan," ujar Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara. 

Victor yang lebih akrab disapa VDB mengatakan pemberian paket natal ini bagian dari Safari Natal Pimpinan dan Manajemen PT Malea Energy. Pihaknya mengundang para pelayan dan hamba Tuhan untuk menerima bingkisan Natal di kantor PT Malea Energy. Paket bingkisan natal itu berupa uang tunai sebesar Rp7,5 juta setiap gereja. Terdiri dari Rp6 juta untuk kegiatan natal jemaat dan Rp1,5 juta untuk transpor Pelayan dan Hamba Tuhan. 

Natal, lanjut VDB harus menjadi momentum untuk mewujudkan kasih Tuhan untuk sesama, saling tolong-menolong, saling peduli, saling berbagi beban, dan senantiasa menghadirkan kebaikan bagi bangsa dan negara. 

Begitu juga dengan PT Malea Energi yang selalu berupaya bersinergi dengan berbagai lapisan masyarakat agar dapat memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Semoga  Natal tahun ini menjadi momentum untuk terus menebar kebaikan di antara sesama. Selamat Natal bagi yang merayakan" kata VDB yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja.

Pendeta Gereja Toraja Jemaat Sadipe lembang Patekke kecamatan Makale Selatan, Dwipo mengatakan bersyukur atas kepedulian Bapak Victor Datuan Batara sebagai Pimpinam PT Malea yang menjadi saluran berkat melalui pemberian bingkisan natal untuk membantu kegiatan Natal jemaat dan transpor pelayan dan Hamba Tuhan berbagai denominasi gereja yang ada di sekitar perusahaan.

Iklan

               
         
close