Iklan

Iklan

,

Iklan

Kecelakaan di Pangkep, 5 Penumpang Mobil Asal Toraja Meninggal Dunia

Redaksi
5 Jan 2023, 12:26 WITA Last Updated 2023-01-06T05:10:44Z
A D V E R T I S E M E N T
Foto tangkapan layar Kecelakaan lalulintas di Pangkep, 5 orang meninggal dunia (Ist)
Infokitasulsel.com, Pangkep - Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan poros Makassar-Pare, tepatnya Kp.Polong Ulu Kel. Bontomatene Kec.Segeri Kab. Pangkep. Kamis 5 Januari 2023, sekitar Pukul 05.15 Wita.

Adapun berdasarkan rilis kanit gakkum Polres Pangkep, mobil tersebut mobil yang berasal dari Tana Toraja, Sebuah Mobil Toyota Calya  No Pol DP 1319 JH yang dikemudikan Muh.Nasir, Umur 39 Tahun, Alamat Karangan Kel. Buntu Limbong, Gandangbatu Sillanan Tana Toraja.

Adapun kronologinya, mobil bergerak dari arah Utara ke selatan diduga dalam kondisi kurang konsentrasi (mengantuk) sehingga oleng ke kiri dan menabrak sebuah pohon yang berada disebelah kiri bahu jalan dan mobil tersebut terjatuh ke parit yang berada di sebelah kiri jalan dari arah Utara ke Selatan

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil DP 1319 JH, Muh.Nasir mengalami luka robek pada bagian kepala tengkorak sebelah kiri, luka robek diatas mata sebelah kiri, luka robek pada hidung sampai gusi dan Meninggal dunia di tempat bersama 4 penumpang lainnya.

Adapun identitas penumpang yang meninggal dunia, Madarensiwati Palallo, Aralfa Gevariel Maheza Dualembang, Salmawati Palallo dan Resky Saputra.

Beruntungnya satu penumpang berhasil menyelamatkan diri, atas nama Hery Dualembang dan saat ini sedang menjalani perawatan di RS Segeri.

Diketahui, situasi di TKP saat itu sedang hujan sehingga mengakibatkan air kali banjir, sehingga sulit untuk keluar menyelamatkan diri dari dalam mobil.

Sumber: Kanit Gakkum Polres Pangkep

Iklan

               
         
close